Video Tanggapan Hatta Rajasa Yang Dituduh Pembohong Oleh Amien Rais
Video Tanggapan Hatta Rajasa Yang Dituduh Pembohong Oleh Amien Rais

Video Tanggapan Hatta Rajasa Yang Dituduh Pembohong Oleh Amien Rais

Harianlampungco.id – Video Tanggapan Hatta Rajasa Yang Dituduh Pembohong Oleh Amien Rais. Pembukaan Kongress PAN IV di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Partai Amanat Nasional (PAN). Didalam sidang kongres tersebut akan dilakukannya reorganisasi partai PAN untuk periode 2015 2020 mendatang.

Didalam sidang tersebut telah mendapat kandidiat yaitu Zulkifli dan Hatta Rajasa yang mendapat dukungan yang hampir seimbang, kedua kandidiat tersebut telah menyampaikan visi dan misi mereka walau sempat ditengah – tengah seidang kongres tersebut adanya saling sorak dan kisruh para pendukung Zulkifli dan Hatta Rajasa.

Dalam hal tersebut ternyata Amien Rais pun sedikit mengeluarkan pidatonya saat membicarakan kader yang harusnya memimpin Partai Amanat Nasional (PAN). Bahwasannya Hatta Rajasa dituduh berbohong terhadap partai menengah KMP Amien mengatakan, ketua umum itu lebih memilih bertemu Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan capres terpilih, Joko Widodo, di kediaman Paloh, daripada ketemu petinggi KMP.

Berikut cuplikan Video tanggapan yang dilontarkan oleh Hata Rajasa mengenai tuduhan sebagai pembohong oleh Amien Rais

http://youtu.be/oDpSr4fivM8

Dalam sidang kongres yang di hadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dan Ketua DPD Irman Gusman. Hadir perwakilan Koalisi Merah Putih, yakni Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz telah memberikan sebuah masukan sekaligus memperlancar jalannya kongrese tersebut

Dalam hal tersebut berikut suara yang telah dikumpulkan dalam sidang Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) yang dikutip dari media Kompas.com Dari internal PAN sendiri, hadir 593 peserta yang memiliki hak pilih. Mereka adalah ketua dan sekretaris DPW PAN se-Indonesia, ketua DPD PAN se-Indonesia, ketua dan sekretaris MPP PAN, ketua umum, sekjen, bendahara umum DPP, serta ketua 6 organisasi otonom. Selain itu hadir pula tiga ribu kader sekaligus simpatisan dalam kongres ini.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *