Wajah Baru Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 1S

Wajah Baru Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 1S

Harianlampung.co.id – Beberapa pekan lalu, Xiaomi, Mi Band sempat di isukan bakal memiliki penerusnya dan akan dilengkapi dengan layar. Namun, pada kenyataanya perangkat yang dimaksud tersebut adalah gelang pintar yang dimiliki vendor Tiongkok lain.

Nah, baru kali ini penerus  gelang pintar Xiaomi ini baru benar-benar menampakan wajah barunya. Perangkat ini di beri nama Mi Band 1S, dan berhasil di dokumentasikan oleh National Communication Commission (NCC) di Taiwan.

Menurut kabar dari Phone Arena, yang dikutip  Harianlampung.co.id, Sabtu (4/7), perangkat ini memiliki fitur yang dapat memonitur denyut jantung.

Hal ini tentu berbeda dengan versi awal Mi Band, pada versi sebelumnya hanya dapat memantau jumlah langkah serta kalori yang dibakar penggunanya saja.

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti kapan perangkat ini bakal mulai diperkenalkan ke publik dan dipasarkan secara global.

Pada harga sebelumnya, harga yang dibandrol untuk Xiami Mi Band versi pertama dihargai sekitar 12 dollar AS. Di Indonesia sendiri Mi Band dibanderol dengan harga Rp 225.000.

Untuk penjualan, hingga kuartal pertama 2015 lalu, Mi Band berhasil terjual hingga 6 juta unit di seluruh dunia, hal tersebut membuat Xiaomi merangkak naik sebagai perangkat wearable terbesar kedua di dunia dengan pangsa pasar hingga 24,6 persen.

Jadi, kita tunggu saja kedatangan gelang pintar ini di Indonesia ya.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *