Wakil Gubernur Jakarta Memberikan Pengarahan Terhadap SKPD
Wakil Gubernur Jakarta Memberikan Pengarahan Terhadap SKPD

Wakil Gubernur Jakarta Memberikan Pengarahan Terhadap SKPD

Harianlampung.co.id – Wakil Gubernur Jakarta Memberikan Pengarahan Terhadap SKPD. Melihat kondisini politik di Indonesia dinilai akan di perbaiki oleh pemerintahan Jokowi Dodo maka semua perangkat jajarannya pun semakin di berikan sebuah pengarahan dasar untuk memnejemen pemenrintahan.

Tidak juga dengan presiden Jokowi Dodo, Wakil Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dapat menciptakan sesuatu terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk terus menyiapkan persiapan berbagai macam dokumen rencana kegiatan walaupun Anggaran Pembelanjaan Daerah (APBD) belum diputuskan. Hal tersebut dilakukan agar pihak (SKPD) dapat langsung mengerjakan rencana kegiatannya setelah diputuskannya (APBD).

Seperti yang dikutip dari Kompas.com inilah himbauan dari Wakil Gubernur Jakarta, “Sambil menunggu Kemendagri, dokumen harus disiapkan. Baik itu rencana pelelangan, penunjukan langsung maupun e-katalog. Kalau sudah, tinggal tancap gas,” kata Djarot usai melakukan pengarahan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Dinas Teknis, Jalan Jati Baru, Jakarta Pusat.

Keputusan Djarot juga terhadap SKPD akan membuat proses yang dikerjakannya akan banyak membantu, pasalnya dalam badan layanan pengadaan barang dan jasa belum juga melengkapi dokumen – dokumen lengkap, dan dokumen tersebut akan dikembalikan ke pihak SKPD. Wakil Gubernur Jakarta pun akan menargetkan penyelesaian dokumen tersebut bulan Maret mendatang.

Djarot Syaiful Hidayat juga menegaskan dan menekankan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak sekali – kali melakukan tidakan korupsi dan juga mark up agar di Indonesia ini tidak terancam tidakan yang sangat tercela tersebut di mata masyarakat. Djarot juga mengharapkan para SKPD melakukan evaluasi kerja per tiap empat bulan. Mereka harus bekerja tidak mementingkan ego dan tumpang tindih. “Semua SKPD harus saling bersinergi, tidak hanya di bawah asisten pembangunan dan lingkungan saja, tapi juga kesra, asisten pemerintahan dan perekonimian, harus saling bersinergi,” ucapnya menekankan. Itu yang diharapkan untuk membuat negara Indonesia semakin membaik ujar Wakil Gubernur Jakarta, Djarot Syaifudin Hidayat.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *