Windows 10 Siap Meluncur di pertengahan Tahun
Ilustrasi Windows 10 - Harian Lampung

Windows 10 Siap Meluncur di pertengahan Tahun

Harianlampung.co.id – Baru kemarin kita merasakan kemewahan fitur dari  Windows 8.1, kini Microsoft tengah mempersiapkan kembali peluncuran OS versi terbarunya yaitu Windows 10, kabar ini di beritakan oleh The Next Web, Rabu (18/3/2015), Microsoft mengumumkan bawha sistem operasi terbaru itu bakal diluncurkan pada musim panas (sekitar pertengahan tahun) 2015.

Namun untuk tanggal pasti peluncurannya belum diungkap, tetapi Microsoft menyebutkan bahwa sistem operasi Windows 10 ini akan langsung tersedia dalam 111 bahasa di 190 negara pada waktu peluncuran

Selain itu Windows 10 juga akan bisa diperoleh cuma-cuma bagi para pemilik komputer berbasis Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1

Windows 10 ini merupakan penerus dari Windows 8.1 dan didalamnya banyak terdapat fitur-fitur baru, antaralain teknologi personal assistant Cortana, browser Spartan, serta sekuriti berbasis pengenalan wajah dan iris mata.

Sistem operasi ini nantinya akan bersifat lintas platform. Versi yang sama bisa digunakan di berbagai perangkat, baik PC, tablet, maupun smartphone. Demikian pula dengan aneka software di Windows 10 yang juga bersifat lintas platform.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *