Yamaha All New Soul GT Jalani Uji Ketangguhan dan Keiritan
Yamaha All New Soul GT Jalani Uji Ketangguhan dan Keiritan

Yamaha All New Soul GT Jalani Uji Ketangguhan dan Keiritan

HarianLampung.co.id – Yamaha All New Soul GT yang hadir dengan varian baru tengah membuat uji ketangguhan dari performa serta keiritan dengan melakukan event yang diberinama Yamaha Tour de Soul “125 Moment to Go” dengan star awal Batu Jember yang merupakan Etape ke-6 dari serangkaian tour yang dilakukan.

Di etape ke-6 ini sejatinya jalan Batu-Jember memiliki karakteristik jalur sempit dan berkelok serta memiliki tantangan jalan tikungan curam dan cenderung berbukit yang dibumbui dengan cuaca hujan. Meskipun demikian satu persatu peserta mengaku tak kesulitan dengan etape ke-6 ini bahkan mesin masih tetap dengan responvisibilitasnya.

Meski menghadappi jalan yang sempit dan berkelok bahkan menanjak dengan menjaga kecepatan sepeda motor tentu membuat All New GT semakin terasa irit.

“Jika dibandingkan dengan jenis motor lain yang pernah saya jajal pada touring sebelum-sebelumnya untuk jarak seperti ini bisa dua kali isi bahan bakar. Tadi saya hanya isi bensin satu kali saja,” jelas Julianri.

Technical Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Slamet Kasianom, mengatakan bahwa teknologi Blue Core yang digunakan pada motor Yamaha All New GT menjadi kunci iritnya konsumsi bahan bakar motor ini.

“Blue Core itu adalah konsep yang dikembangkan Yamaha agar motor menjadi produk yang ramah lingkungan dan juga sekaligus mampu dipacu dengan kecepatan tinggi tanpa mengorbankan efisiensi BBM,” kata Slamet.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *