Yamaha Bakal Luncurkan R25 Versi Naked
Yamaha Bakal Luncurkan R25 Versi Naked

Yamaha Bakal Luncurkan R25 Versi Naked

HarianLampung.co.id – Setelah resmi dikenalkan dengan teknologi baru, kini YZF-R25 kembali bakal diluncurkan dengan versi terbaru, ya hal tersebut memang dibenarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat Executive Vice PResident Director.

Kabar seputar hadirnya R25 versi terbaru meman telah menyeruak sejak setahun yang lalu, bahkan bocoran desain demi bocoran terus hadir diranah dunia maya. Meskipun demikian pihak Yamaha Motor Indonesia tetap menyimpan rapat-rapat hingga disela-sela peresmian Tour de Soul 125 Moment to Go yang digelar di Cempaka Putih, Jakarta akhirnya buka suara perihal kehadiran varian baru di R25.

Bahkan menurut informasi yang beredar dan dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Minggu (05/04/2015), Salah satu sumber YIMM membeberkan, sesi test drive untuk internal telah dilakukan di Thailand bulan lalu. Menurut sumber itu karakter pengendalian model naked ini mengarah ke tunggangan touring. Posisi duduk lebih tegak dan torsi lebih besar dari R25, membuatnya cocok menjadi pegangan sehari-hari.

Strategi marketing untuk R25 versi telanjang ini sedang digodok lebih matang. Di pasaran, penjualan model naked 2-silinder 250cc yang terdiri dari Kawasaki Z250 dan Inzuma memang tidak secerah versi baju balap yang terbukti lebih digemari. YIMM sedang berusaha menetapkan versi naked jauh lebih murah dibanding R25.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *