Media Inspirasi Masa Kini
News  

Hari Ini Terakhir, Buruan Isi dan Upload DRH PPPK Guru, Teknis, Simak Cara Pengisiannya

Pengumuman Pendaftaran Rekrutmen CPNS-PPPK 2023, Syarat Daftar, Dokumen

HarianLampung.co.id – Hari Ini Tanggal 13 Mei merupakan batas akhir pengisian DRH PPPK Guru maupun tenaga Teknis 2023, Buruan Isi dan Upload DRH PPPK Guru, Teknis, Simak Cara Pengisiannya.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memperpanjang jadwal pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru hingga tanggal 13 Mei 2023.

Ini merupakan kesempatan besar bagi para calon guru untuk segera mempersiapkan dokumen DRH-nya.

Pendaftaran DRH PPPK Guru sebenarnya telah dibuka sejak tanggal 1 Mei 2023.

[irp posts=”10087″ ]

Namun, mengingat masih banyaknya calon guru yang belum mengisi DRH, BKN memutuskan untuk memperpanjang jadwal pengisian hingga tanggal 13 Mei 2023.

Kenapa Perpanjangan Waktu Pengisian DRH PPPK Guru Penting?

Perpanjangan waktu pengisian DRH PPPK Guru sangat penting bagi calon guru yang ingin mendaftar. DRH merupakan dokumen yang berisi tentang riwayat pendidikan, pelatihan, dan pengalaman kerja seseorang. Dokumen ini sangat penting dalam menilai kualifikasi dan kompetensi calon guru.

Dengan adanya perpanjangan waktu pengisian DRH, calon guru memiliki waktu yang lebih lama untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen DRH mereka.

[irp posts=”10085″ ]

Hal ini akan memberikan kesempatan bagi calon guru untuk memperbaiki dan memperbarui dokumen DRH mereka agar sesuai dengan persyaratan yang diperlukan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News