Cek Jadwal Tayang Film The Little Mermaid di Bioskop Surabaya, Ini Sinopsisnya

Film The Little Mermaid
Film The Little Mermaid

HarianLampung.co.id РBerikut ini informasi yang berkaitan dengan Cek The Little Mermaid di Surabaya, Ini Sinopsisnya Petualangan Seru Putri Duyung Ariel

Film The Little Mermaid adalah sebuah kisah epik tentang petualangan seorang putri duyung bernama Ariel (Halle Bailey) yang penuh dengan kegembiraan dan keseruan.

Ariel, putri bungsu dari Raja Triton yang memerintah di kerajaan Atlantik, merasa bosan dengan kehidupannya di laut dan sangat menginginkan suasana yang baru.

Film The Little Mermaid

Untuk mengatasi rasa kebosanannya, ia mengajak sahabatnya, Flounder (Jacob Tremblay), untuk mengunjungi sebuah kapal karam yang sudah berusia puluhan tahun.

Mereka berdua adalah penjelajah yang gemar mengumpulkan berbagai barang di sekitar kapal karam tersebut. Mereka pun bertanya kepada Scuttle (Awkwafina), seekor burung camar yang cerdik, mengenai benda-benda unik yang mereka temui di sekitar tempat tersebut.

Pada suatu malam, Ariel secara tidak sengaja melihat sebuah kapal yang sedang berlayar dengan penuh manusia yang sedang merayakan.

Di antara mereka, ada seorang pemuda bernama Eric (Johan Haure-King) yang membuat hati Ariel bergetar.

Namun, tak disangka, badai tiba-tiba datang dan menghantam kapal tersebut, membuat Eric terjatuh ke dalam lautan yang dalam.

Ariel dengan cepat bertindak dan menyelamatkan Eric yang tidak berdaya, mengingat aturan di kerajaan Atlantik yang melarang interaksi antara kaum duyung dengan manusia.

Rate this post