Media Inspirasi Masa Kini

Cek Link Nonton Film Hello Ghost, LK21, Rebahin Belum Ada

Hello Ghost Tayang Sampai Kapan di Bioskop, Cek Jadwal Tayang di Bioskop dan Sinopsis serta Daftar Pemainnya

HarianLampung.co.id – Antusias film bioskop yang saat ini masih tayang, Cek Link Nonton Film Hello Ghost, LK21, Rebahin Belum Ada.

Apakah Anda tengah mencari informasi tentang film Hello Ghost? Ingin tahu apakah sudah ada kemungkinan untuk menontonnya secara streaming?

Dan apakah film Hello Ghost sudah tersedia di LK21 atau Rebahin? Tenang, artikel ini akan memberikan jawabannya!

Link Nonton Film Hello Ghost

Bagi anda para streaming film atau pencari link nonton suatu film terlebih Hello Ghost sayangnya untuk saat ini, film Hello Ghost baru dapat ditonton di bioskop.

Sayangnya, belum ada kemungkinan untuk menontonnya secara online, termasuk di LK21 atau Rebahin yang merupakan situs ilegal untuk menonton film.

Film Hello Ghost Tayang Mulai 12 Mei 2023

Film Hello Ghost mulai tayang pada tanggal 12 Mei 2023. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop.

Sutradara dari film ini adalah Indra Gunawan, sedangkan produsernya adalah Frederica. Alim Sudio bertanggung jawab dalam penulisan skenario film ini.

Sinopsis Hello Ghost

Film ini bercerita tentang Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo), seorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya karena terjebak dalam masalah yang begitu berat.

Namun, setelah percobaan bunuh diri yang gagal, Kresna mendapati dirinya diikuti oleh empat hantu.

Setiap hantu tersebut memiliki karakter yang berbeda. Ada Hantu Kuatno (diperankan oleh Indro Warkop), seorang pria tua yang suka memperhatikan wanita, kemudian ada Bima (diperankan oleh Tora Sudiro), seorang hantu perokok yang dulunya adalah seorang sopir angkot.

Selain itu, ada juga Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata), hantu yang melankolis dan mudah menangis, serta Chika (diperankan oleh Ciara Brosnan), seorang hantu kecil yang suka menggunakan sepatu roda.

Keempat hantu ini hanya akan meninggalkan Kresna jika dia memenuhi permintaan masing-masing dari mereka.

Kresna merasa tak berdaya dan akhirnya memutuskan untuk menuruti keinginan para hantu tersebut. Namun, dalam proses menuntaskan misi mereka, Kresna menemukan makna baru dalam hidupnya dan juga menemukan cinta pada Suster Linda (diperankan oleh Enzy Storia).

Jadwal Tayang Film Hello Ghost di Bioskop

Jangan lewatkan keseruan dan keunikan cerita Hello Ghost di bioskop terdekat mulai tanggal 11 Mei 2023.

Daftar Pemeran Film Hello Ghost

Berikut adalah daftar para pemeran yang terlibat dalam film Hello Ghost:

– Onadio Leonardo sebagai Kresna

– Enzy Storia sebagai Suster Linda

– Indro Warkop sebagai Kuatno

– Tora Sudiro sebagai Bima

– Hesti Purwadinata sebagai Lita

– Jordan Omar sebagai Kresna kecil

– Chiara Nadine Brosnan sebagai Chika

Nah, itulah beberapa informasi mengenai film Hello Ghost. Jika Anda ingin menikmati cerita seru dan menghibur dari film ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menontonnya di bioskop terdekat Anda. Selamat menikmati!

Temukan Artikel Viral kami di Google News