News  

Daftar Tempat Wisata di Nusa Tenggara Timur

Wisata Gunung Mahawu, Tempat Wisata di Sulawesi Utara
Wisata Gunung Mahawu, Tempat Wisata di Sulawesi Utara

HARIAN LAMPUNG – Daftar Tempat Wisata di Nusa Tenggara Timur. Destinasi Wisata menarik di Provinsi Nusa Tenggara Timur juga terdapat Objek Wisata tempat bersejarahnya lho.

Keseriusan anda dalam melakukan pekerjaan itu sangat penting, akan tetapi jika anda terus melakukan pekerjaan yang harus diselesaikan itu juga kurang baik.

Nah disinilah kita akan memberikan suatu tempat yang akan membuat anda sejenak me-refreskan pikiran anda menjadi lebih baik dan bisa melakukan pekerjaan kembali seperti biasanya.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata di Bandung

Hal tersebut bisa anda lakukan dengan cara melihat waktu atau moment pada saat kita libur, agar semua yang dilaksanakan mengunjungi tempat wisata bisa nyaman dan menikmati tanpa ada beban suatu apapun.

Maka liburan dalam hari – hari anda manjadi lebih penting serta menjadi yang sangat mengasyikkan bila kita mengajak sanak family, teman, kerabat, dan juga bisa saja anda mengajak teman sepesial atau kekasih pujaan hati anda.

Daftar Tempat Wisata di Nusa Tenggara Timur

Berikut Daftar Tempat Wisata di Daerah Nusa Tenggara Timur

1. Taman Nasional Komodo, Tempat Wisata Nusa Tenggara Timur Terpopuler

Daftar Wisata di Daerah Nusa Tenggara Timur
Daftar Wisata di Daerah Nusa Tenggara Timur

Siapa yang tidak kenal Taman Nasional Komodo atau Pulau Komodo, Taman Nasional ini merupakan tempat favorit para wisatawan yang mengunjungi Flores. Di pulau ini anda bisa melihat Komodo berkeliaran dari dekat, tentunya dengan pemandu wisata.

2. Danau Kelimutu, Destinasi Wisata di NTT

daftar tempat wisata di nusa tenggara timur

Kelimutu

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara

Danau Kelimutu terletak di Desa Koanara, Kecamatan Wolowaru. sekitar 66 km dari kota Ende dan 83 kilometer dari Maumere tepatnya di puncak Taman Nasional Kelimutu. Danau Kelimutu ini memiliki keunikan tersendiri, danaunya memiliki tiga warna yang berbeda anda bisa melihatnya sendiri ketika mengunjungi danau ini.

3. Gua Liang Bua, Objek Wisata di Nusa Tenggara Timur

Daftar Tempat Wisata di NTT

Gua Liang Bua

Gua Liang Bua terletak di Kabupaten Manggarai, Nusai Tenggara Timur 14 kilometer dari Ruteng ibu kota Kabupaten Manggarai. Di sini pernah ditemukan fosil tengkorak manusia purba yang berukuran pendek yang disebut sebagai Homo floresiensis. Di Gua Liang Bua anda hanya bisa melihat gua besar dengan batu stalagmit. Ayo Silahkan mengunjungi tempat wisata tersebut.

4. Labuan Bajo, Tempat Wisata Terbaik

Labuan Bajo merupakan pelabuhan yang menjadi pintu masuk ke Taman Nasional Komodo. Di labuan Bajo anda dapat mengunjungi beberapa pulau yang menghadap ke pelabuhan ini seperti Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Pulau Kukusan Kecil dan Pulau Serayu. Selain itu anda juga dapat mengunjungi Gua Batu Cermin di Labuan Bajo.

5. Pink Beach, Wisata Pantai yang Unik

Daftar Tempat Wisata di NTT

Pink Beach

Pernahkah anda melihat hamparan pasir pantai berwarna merah muda? tentu belum bukan? Inilah salah satu keindahan alam yang ada di Flores, Pantai merah muda ini hanya dapat ditemukan di 7 Negara yaitu Indonesia, Bermuda, Filipina, Italia, Yunani, Bahamas, Karibia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News