Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 17 Juni 2023: Kabar Duka, Namira Meninggal Dunia

Sinopsis Ikatan Cinta

HarianLampung.co.id – Simak alur cerita terbaru dari sinetron RCTI dan Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 17 Juni 2023: Kabar Duka, Namira Meninggal Dunia.

Pada malam ini, Namira dalam lanjutan Ikatan Cinta diprediksi akan meninggal dunia. Kabar duka ini menghampiri Namira dan Ayah Adnan, karena dokter sudah menyampaikan bahwa Namira semakin kritis dan situasinya semakin memburuk meski segala upaya telah dilakukan di Ikatan Cinta.

Padahal, Ayah Adnan dan Marsha merasa sudah ikhlas ketika Aldebaran akan membantu perawatan Namira ke Amerika di Ikatan Cinta. Namun, situasi ini semakin memperburuk keadaan Namira.

Namira akan meninggal dunia, apakah itu akan benar-benar terjadi? Pasalnya, kondisi Namira semakin kritis, pasca ditusuk Rivat karena mengincar Marsha namun dipasangkan badan Namira.

Kini, Namira masih belum sadar.

Rasa kedukaan terus melanda Ayah Adnan dan Marsha, karena Namira merasa sudah menemui mereka di dalam mimpi.

Seperti menyampaikan sebuah pesan penting tentang akhir hidupnya, seolah hidup Namira tak lama lagi.

Situasi ini dihadapi lagi, dokter yang menangani Namira menyampaikan kalau Namira semakin kritis. Situasi Namira saat ini terus memburuk, dan meminta keluarganya harus siap dan ikhlas atas apa yang terjadi pada Namira.

Upaya Aldebaran membawa Namira ke Amerika pun seolah menemui jalan buntu, karena situasi Namira masih terus memburuk.

Aldebaran berusaha untuk menenangkan Marsha dan Ayah Adnan atas apa yang terjadi pada Namira.

Apalagi, Namira sudah kerap sampaikan ke Marsha, yang kini jadi ingatannya, usai ditemui Namira di dalam mimpi ketika Namira kritis.

Temukan Artikel Viral kami di Google News