Media Inspirasi Masa Kini

Episode Terbaru, Sinopsis Imlie Hari Ini Sabtu 19 Agustus 2023

Bocoran Sinopsis Imlie

HarianLampung.co.id – Episode Terbaru, Sinopsis Imlie Hari Ini Sabtu 19 Agustus 2023. Berlanjut pada episode seru Imlie, pada Sabtu, 19 Agustus 2023, kita akan dibawa masuk ke dunia perjalanan Devika yang mengingat Atharva. Melalui identitas tersamar Atharva, pesan bahwa kuil tidak boleh dihancurkan pun disampaikan.

Dalam perasaan kerinduannya, Devika sangat merindukan Atharva. Namun, tiba-tiba Shivani menginformasikan bahwa telepon mereka telah disita, menghalangi komunikasi mereka.

Baca Juga : Sinopsis Imlie Malam Ini, Sabtu 19 Agustus 2023 Live di ANTV

Rudra tidak berdiam diri. Ia meminta Manish untuk mendapatkan telepon rumah, dan tanpa menunggu lama, telepon tersebut sudah berada di tangan mereka. Mereka mempersiapkan diri untuk menghubungi Atharva.

Sementara itu, di kediaman Ranas, Atharva dengan percaya diri bercerita tentang kisah harimaunya. Anu, menghiburkan dengan gelak tawa, menyebutnya sebagai pria yang penuh humor.

Suasana yang riuh itu tiba-tiba berubah ketika Imlie menerima panggilan telepon mendadak. Rona yang tak terkendali hampir membayangi wajahnya.

Anu meminta Imlie untuk menjawab panggilan tersebut. Namun, tepat pada saat yang kritis, hampir saja Anu menyaksikan si penelepon ketika Imlie tak sengaja menjatuhkan teh ke atasnya.

Anu memberikan amarahnya pada Imlie dan menginstruksikan agar Imlie membersihkan kekacauan tersebut. Anu kemudian menugaskan Keya dan Akash untuk membersihkan tangan yang kotor dengan teh pada Atharva.

Di sisi lain, Atharva mendapat tahu dari Keya dan Akash bahwa mereka telah bergabung dengan Anu dalam rencana penjualan rumah. Anu berjanji untuk memberi mereka komisi yang cukup menggiurkan.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 19 Agustus 2023: Kasautii, Bhagya Lakshmi

Ternyata, Anu mengusulkan agar Atharva bekerjasama dengan pengacara mereka dalam transaksi penjualan rumah. Dengan tegas, Anu menyebutkan harga rumah yang seharusnya mencapai dua puluh crore, angka yang memukau Atharva.

Temukan Artikel Viral kami di Google News