Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Kasautii Hari Ini, Jumat 1 September 2023 Live di ANTV

Sinopsis Kasautii Hari Ini

HarianLampung.co.id – Simak lanjutan alur cerita dan Sinopsis Kasautii Hari Ini, Jumat 1 September 2023 Live di ANTV.

Tayangan dimulai dengan kedatangan Prerna dan Mr. Bajaj di sebuah lembaga sosial. Sang pria memberitahu bahwa tabung gas meledak di dapur, menyebabkan kobaran api yang merenggut nyawa semua anak-anak di sana, bahkan bayi yang baru saja dilahirkan.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 1 September 2023: Bhagya Lakshmi, Reuni Z

Mr. Bajaj menunjukkan gambar Komolika dan menanyakan apakah wanita tersebut telah mengunjungi tempat ini. Sang pria menjelaskan bahwa ia memiliki seorang bayi, tetapi nyatanya bayi itu juga telah pergi.

Prerna pun terkejut dan mengemukakan rasa heran bagaimana Anurag bisa begitu kejam, mengingat perasaanku padanya, dan dia telah membunuh putriku. Mr. Bajaj berusaha menenangkannya.

Air mata Prerna mengalir deras. Ia menceritakan bagaimana Anurag merampas segalanya darinya, menghancurkan kepercayaannya.

Ia hampir berseru bahwa putrinya juga hilang, namun Mr. Bajaj mencegahnya, karena yang tersisa hanya abu dan bara.

Dia mencoba meredakan rasa sakitnya dengan memeluknya erat, sambil ikut menitikkan air mata. Prerna meratap, merasa semua ini tak masuk akal.

Ia berbisik, “Tolong, biarkan aku mati.” Namun, Mr. Bajaj menegaskan bahwa kematian bukanlah jawaban, yang diperlukan adalah keberanian untuk terus hidup.

Ia mengingatkan Prerna bahwa wanita yang dikenalnya tidak pernah kehilangan keberanian, dan tak seorang pun bisa benar-benar memahami rasa sakit yang dirasakannya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News