Media Inspirasi Masa Kini

Skor Hasil Italia Vs Macedonia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Minggu 10 September 2023

Hasil Italia Vs Macedonia di Kualifikasi Piala Eropa 2024

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi pertandingan sepakbola dan Skor Hasil Italia Vs Macedonia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Minggu 10 September 2023.

Ppertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024 yang mempertemukan Italia dan Macedonia. Ini adalah laga yang mempertemukan juara bertahan Piala Eropa dengan tim tangguh asal Balkan. Mari kita lihat bagaimana pertandingan ini berlangsung.

Italia dengan Pelatih Baru

Pertandingan ini menjadi penanda kehadiran pelatih baru untuk Italia, yakni Luciano Spalletti, yang mengambil alih dari Roberto Mancini.

Dalam debutnya sebagai pelatih Italia, Spalletti tentu ingin memberikan kesan positif.

Italia tampil dengan semangat menyerang sejak awal laga. Namun, Macedonia tidak tinggal diam. Mereka bertahan dengan baik dan bahkan sesekali melakukan serangan balik yang merepotkan Italia.

Dua pemain yang patut diacungi jempol dalam pertandingan ini adalah Eljif Elmas dan Enis Bardhi dari Macedonia. Mereka kerap mengganggu pertahanan Italia dan menjadi ancaman serius.

Italia Kesulitan Melepas Pass Terakhir

Meskipun Italia menguasai permainan, mereka mengalami kesulitan dalam melepas final pass yang diinginkan. Nicolo Barella, Bryan Cristante, dan Sandro Tonali menguasai lini tengah tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Ciro Immobile Mencetak Gol Pemimpin

Ciro Immobile, yang menjadi ujung tombak Italia, juga mengalami kesulitan dalam mencari peluang. Namun, dia akhirnya mencetak gol pada menit kedua babak kedua setelah memanfaatkan sepakan Barella yang mengenai mistar gawang.

Macedonia Sama Kuat, Skor Akhir 1-1

Setelah Italia memimpin, alur laga tidak berubah. Macedonia sesekali menyerang dan pada menit ke-81, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna oleh Bardhi.

Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir, dan Italia serta Macedonia berbagi angka.

Klasemen dan Penempatan Tim Kualifikasi Piala Eropa 2024

Dengan hasil ini, Italia menempati peringkat ketiga dalam klasemen kualifikasi Piala Eropa 2024, tepat di atas Macedonia.

Keduanya berada di bawah Inggris dan Ukraina serta di atas Malta. Pertandingan kualifikasi euro 2024 selalu memberikan kejutan dan drama, dan ini hanya salah satunya.

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain utama dalam pertandingan ini:

Macedonia: Dimitrievski; Musliu, Zajkov, Manev; Alloski, Alanasov, Elezi, Ashkovski; Bardhi; Elmas, Miovski.

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Barella, Cristante, Tonali; Politano, Immobile, Zaccagni.

Pertandingan ini memberikan pengalaman menegangkan bagi kedua tim dan para penggemar sepak bola. Kami akan terus memberikan liputan terkini seputar pertandingan sepak bola yang seru, jadi tetap pantau situs kami untuk berita terbaru!

Temukan Artikel Viral kami di Google News