Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Episode 110, 16 September 2023 Live di RCTI

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, hari ini

HarianLampung.co.id – Update terbaru jalan cerita dan juga Sinopsis Cinta Tanpa Karena Episode 110, 16 September 2023 Live di RCTI.

Sinetron “Cinta Tanpa Karena” telah memasuki episode ke-110, dan kisahnya semakin menarik perhatian penonton. Jadi, jangan sampai ketinggalan cerita seru di episode ini!

Dalam episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Nuna dan Sava, dua tokoh utama dalam sinetron ini, berusaha menghindari kejaran anak buah Ghani.

Meskipun mereka telah berusaha menyamar dengan pakaian tertutup, seperti hoodie dan jaket, anak buah Ghani tetap berhasil mencium keberadaan mereka di sebuah mal.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Episode 110

Tidak ingin tertangkap, Nuna dan Sava segera melarikan diri. Mereka berdua berusaha kabur dan akhirnya bersembunyi di basement. Suasana tegang terasa ketika Sava yang juga ketakutan terus berbicara.

Pengejaran yang Berlanjut

Di sisi lain, anak buah Ghani tidak menyerah begitu saja. Mereka terus berupaya mencari Nuna dan Sava untuk membawanya kepada bos mereka.

Bahkan, mereka turun ke basement guna mengintai lokasi tersebut dengan harapan menemukan dua tokoh utama ini.

Nuna Mencoba Menenangkan Sava

Saat situasi semakin tegang, Nuna berusaha untuk terus menenangkan Sava yang tampak sangat ketakutan. Pertanyaannya sekarang, apakah Nuna dan Sava akan berhasil terbebas dari kejaran anak buah Ghani?

Jawabannya hanya bisa kamu temukan dengan menonton sinetron “Cinta Tanpa Karena” pada malam ini! Jangan lewatkan episode ke-110 yang akan tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

Itulah sinopsis singkat dari episode “Cinta Tanpa Karena” tanggal 16 September 2023. Semoga kamu menikmati kisah seru ini dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan cerita selanjutnya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News