Media Inspirasi Masa Kini

Suwon FC Korea Selatan Hampir Rekrut Pratama Arhan

Suwon FC Korea Selatan Hampir Rekrut Pratama Arhan

HarianLampung.co.id – Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia yang sedang naik daun, kabarnya akan segera bergabung dengan klub kasta tertinggi di Korea Selatan, Suwon FC. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Suwon FC dan Pratama Arhan: Kesepakatan yang Hampir Terwujud

Kabar menarik ini pertama kali diungkap oleh media ternama Korea Selatan, Chosun. Menurut informasi resmi dari K-League, Suwon FC telah mencapai kesepakatan dengan Pratama Arhan.

Menurut Chosun, General Manager Suwon FC, Choi Soon Ho, sangat tertarik untuk merekrut pemain asal Asia Tenggara seperti Arhan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan nilai klub Suwon FC di pasar ASEAN.

Perekrutan Khusus untuk Indonesia

Suwon FC diketahui telah lama mengawasi beberapa pemain Indonesia, dan Pratama Arhan menjadi salah satu kandidat perekrutan yang sangat menarik perhatian mereka. Apalagi, Arhan memiliki pengikut sebanyak hampir 6 juta di Instagram.

Chosun juga mengungkapkan bahwa Suwon FC memang membutuhkan pemain berkualitas asal Indonesia untuk menjalankan rencana mereka, sehingga mereka sedang mencari pemain yang cocok.

Pratama Arhan, dengan kemampuannya yang sudah terbukti di lapangan, masuk dalam daftar calon pemain yang diinginkan oleh Suwon FC.

Arhan dan Suwon FC: Pilihan yang Cocok

Menariknya, pihak Arhan juga sangat positif menyambut rencana Suwon FC untuk merekrutnya. Arhan disebut-sebut merasa puas dengan rencana yang ditawarkan oleh Suwon FC dan telah memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Untuk informasi tambahan, saat ini Arhan berstatus sebagai pemain Tokyo Verdy, sebuah klub kasta kedua di Liga Jepang.

Namun, sejak bergabung dengan Verdy pada tahun 2022, Arhan belum mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia baru tampil di empat pertandingan.

Saat ini, Arhan masih memiliki kontrak dengan Tokyo Verdy hingga Januari 2024. Namun, dengan peluang yang menarik dari Suwon FC, masa depannya sepertinya akan berada di Korea Selatan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News