Media Inspirasi Masa Kini

ChatGPT Bakal Update Fitur di OpenAI Miliki Kemampuan Percapakan Suara Mirip Siri dan Google Assisten

ChatGPT Bakal Update Fitur di OpenAI Miliki Kemampuan Percapakan Suara Mirip Siri dan Google Assisten

HarianLampung.co.id – OpenAI baru saja mengumumkan pembaruan besar-besaran untuk ChatGPT, chatbot AI mereka yang sudah terkenal.

Pembaruan ini membawa kemampuan baru yang sangat menarik, seperti percakapan suara dengan pengguna dan interaksi dengan gambar. Inilah yang perlu Anda ketahui!

ChatGPT Menjadi Lebih Humanis dengan Suara

Salah satu fitur unggulan dari pembaruan ini adalah kemampuan ChatGPT untuk melakukan percakapan suara. Sekarang, ChatGPT bisa berbicara dengan Anda layaknya teman.

Anda bisa mendengarkan cerita sebelum tidur yang dibacakan oleh ChatGPT, atau bahkan meminta bantuan untuk mengakhiri perdebatan di meja makan. Ini adalah langkah besar menuju kecerdasan buatan yang lebih humanis.

Terintegrasi dengan Spotify

Yang menarik, ChatGPT juga telah terintegrasi dengan layanan streaming musik Spotify. Bagi para podcaster di platform ini, ChatGPT bisa menerjemahkan konten mereka ke berbagai bahasa.

Ini adalah berita hebat bagi mereka yang ingin mengembangkan audiens global.

Mengenal Gambar dengan Lebih Baik

Selain suara, ChatGPT juga memiliki kemampuan baru dalam mengenali gambar. Anda bisa mengambil foto benda-benda di sekitar Anda dan ChatGPT akan memberikan informasi tentang benda tersebut.

Ini mirip dengan Google Lens milik Alphabet, yang telah menjadi favorit banyak orang dalam mencari informasi dari gambar.

Aksesibilitas dan Kreativitas

OpenAI dengan bangga mengumumkan bahwa pembaruan ini membuka pintu bagi banyak aplikasi kreatif dan juga fokus pada aksesibilitas.

Ini berarti bahwa teknologi ini tidak hanya akan bermanfaat bagi mereka yang ingin bermain-main dengan AI, tetapi juga dapat memberikan manfaat besar bagi mereka dengan kebutuhan khusus.

Kapan Anda Bisa Mengaksesnya?

Pembaruan ini sangat dinantikan, dan Anda pasti ingin tahu kapan Anda bisa menggunakannya. Nah, kabar baiknya adalah fitur-fitur baru ChatGPT ini akan segera dirilis dalam dua minggu ke depan.

Mereka akan tersedia untuk pelanggan paket Plus dan Enterprise.

Temukan Artikel Viral kami di Google News