Media Inspirasi Masa Kini

Link Nonton One Piece Eps 1079 Sub Indo, Minggu 15 Oktober 2023

Nonton One Piece

HarianLampung.co.id – Link Nonton One Piece Eps 1079 Sub Indo, Minggu 15 Oktober 2023. Kabar baik bagi para penggemar One Piece!

Minggu ini, kita akan membahas apa yang mungkin terjadi di episode 1079 yang akan segera tayang. Jadi, simak artikel ini dengan seksama!

Istirahat Sepekan

Sebelum kita masuk ke dalam prediksi, kita harus menghadapi kenyataan bahwa episode ini datang setelah sepekan penundaan.

Ya, setelah perang hebat di Wano, kita harus bersabar selama satu minggu sebelum melanjutkan petualangan kita. Tapi jangan khawatir, itu akan sepadan!

Arc Wano – Epik dan Mendalam

Arc Wano telah menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece. Mengapa begitu? Arc ini menampilkan latar belakang di negeri samurai yang misterius, Wano Kuni.

Di sini, kita diperkenalkan pada karakter-karakter baru yang menarik, seperti klan Kozuki, klan Kurozumi, dan penguasa kejam Kaido dan Orochi.

Mereka telah menyebabkan penderitaan bagi penduduk Wano selama dua puluh tahun lebih.

Selain pertempuran fisik yang mengesankan, Arc Wano juga mengungkapkan banyak rahasia dunia One Piece, termasuk Void Century, Poneglyphs, dan Joy Boy.

Ini menjadikan arc ini sangat penting dalam pengembangan cerita.

Spoiler One Piece Eps 1079

Jadi, apa yang akan terjadi di episode 1079? Episode sebelumnya, 1078, menghadirkan Momonosuke sebagai Shogun baru Wano.

Era perbudakan dan produksi pabrik di Wano berakhir. Momonosuke yang dewasa sepenuhnya mengumumkan kebebasan mereka.

Sementara itu, Yamato menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan kru Topi Jerami, tapi keputusan ini harus disetujui oleh Luffy terlebih dahulu.

Selain itu, beberapa hewan yang sebelumnya berubah bentuk berubah kembali ke wujud asli mereka, sementara yang lain memilih tinggal seperti sekarang. Ini adalah momen yang penuh haru dalam episode sebelumnya.

Dengan Kaido yang sudah dikalahkan, Wano berada dalam masa perubahan besar. Momonosuke menjadi pemimpin baru, dan para bajak laut mulai merencanakan masa depan mereka.

Apa yang Mungkin Terjadi di Episode 1079?

  1. Pemulihan Zoro dan Luffy: Setelah pertempuran sengit melawan Kaido, Zoro dan Luffy mungkin membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya dari luka-luka mereka.
  2. Pembaruan Bounty: Bisa jadi para anggota Topi Jerami akan mendapat pembaruan bounty setelah perang di Wano. Ini akan memengaruhi tingkat kejahatan mereka di mata Pemerintahan Dunia.
  3. Pencarian Road Poneglyph: Salah satu tugas penting adalah mencari Road Poneglyph yang dimiliki oleh Kaido. Para bajak laut Topi Jerami mungkin tidak akan pergi dari Wano tanpa menemukannya.
  4. Nasib Para Karakter Pendukung: Episode ini mungkin akan mengungkapkan apa yang terjadi dengan karakter-karakter pendukung di Wano, seperti para samurai dan penduduk setempat.
  5. Persiapan untuk Arc Berikutnya: Episode ini bisa memberikan petunjuk tentang tujuan berikutnya para karakter utama setelah mereka meninggalkan Wano.

Link Nonton Anime One Piece Eps 1079 Sub Indo

Namun, perlu diingat bahwa ini hanya spekulasi berdasarkan pola naratif One Piece. Detil sebenarnya dari episode 1079 mungkin berbeda.

Link Disini ====> https://www.bilibili.tv/id/play/37976/12750526?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Jadi, pastikan untuk menonton episode tersebut pada Minggu, 15 Oktober 2023, dengan takarir bahasa Indonesia di platform streaming BStation.

Jangan sampai ketinggalan! Selamat menikmati episode terbaru One Piece dan terus ikuti petualangan epik ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News