Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Feyenoord Vs Atletico Madrid di Liga Champions Malam Ini, Rabu 29 November 2023

Jadwal Feyenoord Vs Atletico Madrid di Liga Champions Malam Ini, Rabu 29 November 2023

HarianLampung.co.id – Jadwal Feyenoord Vs Atletico Madrid di Liga Champions Malam Ini, Rabu 29 November 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Feijenoord. Berikut adalah prediksi kami untuk pertandingan ini.

Feyenoord, tim dari Belanda, telah menunjukkan performa yang cukup baik di Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menahan imbang Polissya di Liga Premier Ukraina pekan lalu.

Meski demikian, mereka belum menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan enam poin dari empat pertandingan, Feyenoord saat ini berada di peringkat ketiga di Grup H Liga Champions.

Di sisi lain, Atlético de Madrid, tim dari Spanyol, sedang berjuang untuk mendapatkan poin pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Jadwal Feyenoord Vs Atletico Madrid di Liga Champions

Malam ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim yang akan melakoni laga tentunya di Stadion Feijenoord, Rabu 29 November 2023 pukul 00:4 WIB.

Simak ulasan mengenai prediksi, statistik hingga prediksi skor serta susunan pemain yang akan berlaga pada malam ini di Liga Champions UEFA.

Head to Head dan Statistik Pertemuan Feyenoord Vs Atletico Madrid

Mereka baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Sint-Truidense di Liga Jupiler Belgia. Namun, mereka belum berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di Liga Champions, dengan kekalahan di empat pertandingan mereka.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Feyenoord dan Atlético de Madrid, dengan tim Ukraina meraih kemenangan 3-2 di pertemuan sebelumnya.

Feyenoord belum terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal November.

Sementara itu, Atlético de Madrid belum menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan enam gol dan mencetak hanya dua gol sejak mengalahkan Barcelona pada 7 November.

Prediksi Susunan Pemain Feyenoord Vs Atletico Madrid

Feyenoord diperkirakan akan menurunkan formasi terbaik mereka. Dalam laga terakhir mereka, Feyenoord menurunkan Wellenreuther sebagai penjaga gawang.

Lini belakang diperkuat oleh Hartman, Hancko, Trauner, dan Geertruida. Timber dan Wieffer diharapkan mengisi posisi gelandang bertahan, sementara Stengs dan Paixao akan bermain sebagai gelandang serang.

Ueda dan Minteh akan menjadi ujung tombak serangan Feyenoord1.

Sementara itu, susunan pemain Atlético de Madrid belum diketahui secara pasti. Namun, mengingat pentingnya pertandingan ini, mereka kemungkinan akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Informasi lebih lanjut tentang susunan pemain Atlético de Madrid dapat ditemukan di situs resmi UEFA

Prediksi Skor Pertandingan Feyenoord Vs Atletico Madrid

Prediksi kami untuk pertandingan ini adalah Feyenoord 1-1 Atlético de Madrid. Kami berharap pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan menghibur bagi semua penggemar sepak bola.

Harap diingat bahwa ini hanyalah prediksi dan hasil sebenarnya dapat berbeda. Selamat menonton pertandingannya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News