Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Urawa Red vs Al Ahly, Final Juara 3 Piala Dunia AntarKlub

Jadwal Urawa Red vs Al Ahly

HarianLampung.co.id – Salam Olahraga, kembali hadir informasi terbaru mengenai Jadwal Urawa Red vs Al Ahly, Final Juara 3 Piala Dunia AntarKlub.

Pertarungan seru antara Urawa Red dan Al Ahly untuk meraih posisi ketiga dalam FIFA Club World Cup (CWC) 2023 bakal digelar Jumat ini, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2023, pukul 21.30 WIB.

Live streaming eksklusif dari Stadion Prince Abdullah al-Faisal, Jeddah, Arab Saudi, akan menghibur para penggemar bola di Vision+ (Sportstars).

Urawa Red Diamonds dan Al Ahly memulai perjalanan mereka dari putaran kedua, menunjukkan performa apik sebelum terhenti di babak semifinal.

Urawa, sebagai juara Liga Champions Asia 2022, meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leon (Meksiko).

Sementara itu, Al Ahly, yang memegang gelar juara Liga Champions Afrika 2022-2023, menaklukkan tuan rumah Al Ittihad dengan skor 3-1.

Meski terhenti di babak semifinal, Urawa Red dan Al Ahly memiliki tekad kuat untuk menebus kegagalan tersebut dengan meraih gelar juara ketiga.

Pertemuan antara wakil Asia dan wakil Afrika ini diprediksi bakal menawarkan pertarungan sengit di lapangan.

Al Ahly tampil sebagai tim berpengalaman dalam perebutan juara 3 CWC 2023, setelah sebelumnya meraihnya pada tahun 2006 dan 2021.

Prestasi ini menjadi modal berharga jelang pertarungan kontra Urawa. Di sisi lain, Urawa Red Diamonds, yang pernah meraih posisi ketiga pada edisi 2007, berambisi mengukir prestasi serupa setelah gagal pada Piala Dunia Antarklub 2017.

Temukan Artikel Viral kami di Google News