Media Inspirasi Masa Kini

Realme 12+ 5G vs Realme 11+ Pro: Pilih Mana yang Cocok Buat Kamu?

Realme 12+ 5G vs Realme 11+ Pro

HarianLampung.co.id – Realme, brand smartphone asal China, telah mengumumkan kehadiran Realme 12+ 5G di Indonesia.

Sebuah tawaran menarik yang segera membuat para penggemar penasaran, khususnya dengan perbandingan antara Realme 12+ 5G dan pendahulunya, Realme 11+ Pro. Nah, apa sih yang bikin keduanya beda? Mari kita simak!

Desain Mewah ala Luxury Watch

Realme 12+ 5G tampil begitu elegan dengan desain Luxury Watch hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah terkenal.

Bukan hanya sekadar tampil mewah, tapi juga memberikan kenyamanan ekstra dengan material Premium Vegan Leather pilihan warna premium. Menjadi teman yang nyaman dipegang dalam waktu lama.

Layar Luas dan Tajam

Smartphone ini mengusung layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan refresh rate 120Hz.

Jangan terlalu terkejut, karena ini sebanding dengan yang dimiliki oleh pendahulunya, Realme 11+ Pro. Kedua smartphone ini siap memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Performa Tangguh dengan MediaTek Dimensity 7050

Realme 12+ 5G menawarkan dapur pacu yang tak kalah menarik. Didukung oleh MediaTek Dimensity 7050, RAM sebesar 12 GB, dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Meski RAM-nya sama dengan Realme 11+ Pro, namun generasi terbaru ini hadir dengan penyimpanan internal yang masih besar, meskipun tidak sebesar pendahulunya yang mencapai 512 GB.

Lensa Kamera Canggih untuk Foto Profesional

Sektor kamera Realme 12+ 5G benar-benar memikat. Dengan sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang dilengkapi dengan SuperOIS, hasil foto portrait bisa dinikmati dengan cepat, penuh detail, dan tanpa blur.

Teknologi 2x In-Sensor Zoom juga siap memberikan hasil gambar yang lebih tajam dan detail.

Apalagi dengan fitur Cinematic Bokeh Algorithm, pengguna bisa merasakan sensasi efek DSLR langsung dari kamera smartphone ini.

Kontrol penuh atas efek blur dalam foto portrait? Bisa banget!

Realme 11+ Pro: Kamera 200 MP dan Desain Kompak

Sementara itu, Realme 11+ Pro tidak mau ketinggalan dengan kamera utama 200 MP (wide), 8 MP (Ultrawide), dan 2 MP (micro).

Desainnya yang kompak juga patut diacungi jempol. Menarik, bukan?

Debut Global di Indonesia

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyampaikan bahwa Realme 12+ 5G akan melakukan debut global di Indonesia melalui acara peluncuran “Be a Portrait Master” pada 29 Februari 2024, pukul 14.00 WIB.

Smartphone ini dikhususkan bagi para anak muda, menghadirkan teknologi kamera terbaik dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan stabilisasi OIS yang langka di segmennya.

Kesimpulan: Pilih yang Sesuai Kebutuhan!

Nah, dari perbandingan di atas, pilihan ada di tangan kamu. Realme 12+ 5G dengan keunggulan layar, performa, dan kamera canggih atau Realme 11+ Pro dengan kamera 200 MP dan desain kompak.

Sambil menunggu debut resmi, tentukan dulu prioritas kamu dalam penggunaan smartphone. Mana yang bakal jadi teman setia mu?

Realme 12+ 5G atau Realme 11+ Pro?

Jangan lupa, pre-order Realme 12 Series 5G dimulai dari 29 Februari hingga 7 Maret 2024. Ayo, pilih yang cocok buat kamu!

Temukan Artikel Viral kami di Google News
Penulis: azzamEditor: adminhael