Media Inspirasi Masa Kini

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

HARIANLAMPUNG –
Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan . “Dengan kemunculan Galaxy A series, Samsung membawa inovasi terbaru mereka ke pasar yang lebih luas, memastikan bahwa lebih banyak orang dapat menikmati teknologi canggih ini,” ujar TM Roh, sang Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile Samsung Electronics dalam sebuah pernyataan resmi.

Desain Samsung Galaxy A35 5G tidak jauh berbeda dengan A55 dan HP Samsung lainnya, dengan tiga kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas perangkat.

Layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci pada Galaxy A35 menawarkan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, dilengkapi dengan fitur Vision Booster untuk menjaga tampilan layar tetap jernih dan cerah.

Kamera belakang Galaxy A35 terdiri dari lensa utama 50MP, ultrawide 8MP, dan makro 5MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) hadir untuk memastikan hasil foto dan video lebih stabil.

Prosesor Exynos 1480 dipadukan dengan opsi penyimpanan 8GB+128GB atau 8GB+256GB, menjalankan sistem operasi Android 14 berbasis One UI 6.1.

Samsung menjamin pembaruan sistem operasi Galaxy A35 hingga empat tahun kedepan, dan pembaruan keamanan hingga lima tahun. Seri A ini juga menjadi yang pertama dengan fitur Samsung Knox Vault, menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap serangan perangkat keras dan lunak.

Samsung Knox Vault dilengkapi dengan fitur untuk melindungi data sensitif pengguna, termasuk kredensial lock screen dan kunci enkripsi perangkat.

Dengan harga mulai dari Rp 4.999.000 untuk varian 8GB+128GB, Samsung Galaxy A35 5G tersedia dalam warna Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy. Promo free double storage juga tersedia selama periode tertentu, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan versi 8/256GB dengan harga yang sama.

Temukan Artikel Viral kami di Google News