Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Prediksi Barcelona vs Napoli 13 Maret 2024

HarianLampung.co.id – Jadwal Liga Champions Malam Ini, Prediksi Barcelona vs Napoli 13 Maret 2024: Napoli Tidak Gentar Lawan Barca.

Francesco Calzona, sang pelatih Napoli, dengan percaya diri menyatakan bahwa timnya siap bertarung di kandang Barcelona dalam pertandingan krusial mereka di Liga Champions.

Meskipun mengakui kekuatan Barcelona, Calzona bangga bisa melatih skuatnya yang memiliki kualitas unggul.

“Barcelona memang punya banyak pemain bintang, tapi saya yakin dengan anak-anak saya yang luar biasa ini. Mereka adalah kelompok yang luar biasa,” ujar Calzona.

Dengan fokus pada aspek teknis, Calzona menegaskan bahwa Napoli masih memiliki ruang untuk berkembang dan meningkatkan kualitas permainan mereka.

Pertandingan melawan Barcelona dianggap sebagai tantangan terbesar bagi Napoli tahun ini dan Calzona percaya bahwa kemenangan atas Barcelona akan menjadi prestasi besar bagi timnya.

“Tidak ada yang perlu ditakuti. Kita harus berani menghadapi tantangan ini dan percaya pada kemampuan kita. Kita harus menang untuk melaju ke perempat final Liga Champions,” tandas Calzona.

Dengan prediksi skor yang bervariasi, pertandingan antara Barcelona dan Napoli diprediksi akan berlangsung sengit dengan hasil yang sulit diprediksi.

Tetap update dengan berita terbaru di Google News dan WA Channel untuk informasi terkini lainnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News