Media Inspirasi Masa Kini

Update Harga Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024, Cocok Buat Mudik

HarianLampung.co.id – Cocok untuk Mudik, Cek Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024. Harga Motor Bekas Honda BeAT Street di Jakarta Saat Bulan Puasa 2024!

Ingin mudik lebaran tahun ini dengan motor roda dua? Kenapa tidak coba varian BeAT Street, yang kini dibanderol sekitar Rp 11 jutaan di bulan Ramadan 2024 melalui situs Olx.

BeAT Street, skutik terbaru dari Honda yang dirilis pada tahun 2017, hadir dengan desain edisi spesial yang lebih stylish dan sporty daripada varian biasa.

Dilengkapi dengan teknologi canggih Enhance Smart Power (eSP), motor ini menjadi pilihan menarik di kelas skutik.

Meskipun memiliki kesamaan dari varian BeAT lainnya, Honda BeAT Street memiliki perbedaan yang mencolok dengan BeAT FI.

BeAT FI hadir dengan desain ramping dan aerodinamis, sementara Street tampil lebih sporty dan agresif dengan garis tajam dan kekar.

Dimensi yang lebih besar dan postur yang lebih tinggi membuat Street tampak lebih gagah dan tangguh.

Mesin BeAT FI menggunakan eSP 110cc, sedangkan Street dibekali dengan mesin eSP 125cc. Performa handal dan efisiensi bahan bakar yang baik menjadi keunggulan dari kedua model ini.

Fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital canggih, dan sistem pengereman ABS membuat pengendara semakin nyaman dan praktis.

Jika Anda mencari motor bekas murah untuk mudik lebaran, BeAT Street bisa menjadi pilihan yang tepat. Cek harga motor Honda BeAT Street eSP bekas dari penjual di Jakarta dan sekitarnya di Olx.

BeAT Street eSP 2017 dibanderol mulai dari Rp 11.975.000, 2018 sekitar Rp 12.880.000, dan 2019 sekitar Rp 13.940.000.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan motor BeAT Street untuk perjalanan mudik lebaran Anda!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News