Media Inspirasi Masa Kini

Karakter Arlecchino Genshin Impact Sudah Rilis, Cek Versi Terbarunya

HarianLampung.co.id – Arlecchino Genshin Impact Rilis di Genshin Impact Versi Berapa? Simak Profilnya. Arlecchino, karakter misterius yang akan segera hadir di Genshin Impact versi 4.6!

Siapakah dia? Dia adalah bagian dari Fatui Harbingers yang sudah dikenal oleh Traveler dalam quest Archon di Fontaine.

Karakter ini akhirnya diumumkan melalui drip marketing yang membuat para penggemar lega. Tapi, apakah kita akan melihatnya di versi 4.5 yang baru saja dirilis?

Menurut sumber, karakter yang diumumkan melalui drip marketing biasanya rilis dua patch setelah pengumuman. Jadi, Arlecchino kemungkinan akan hadir di versi 4.6.

Tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi, namun diperkirakan akan tiba pada 24 April 2024.

Arlecchino, atau Dire Balemoon, kepala House of the Hearth, dengan Vision Pyro, konstelasi Ignis Purgatorius, berasal dari Snezhnaya dan merupakan bagian dari Fatui Harbinger.

Menurut The Jester, dia adalah sosok yang kuat dan hanya mereka yang bertarung dengan sekuat tenaga yang bisa menghadapinya.

Dengan tatapan mata yang intimidatif, Arlecchino pasti akan menjadi karakter yang menarik untuk dimainkan di Genshin Impact versi 4.6. Jadi, tunggu saja kehadirannya dan jangan lewatkan update terbaru dari game ini!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News