Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Bola Malam Ini 15 16 17 Maret 2024 Live TV

Jadwal Bola Malam Ini
Jadwal Bola Malam Ini

HarianLampung.co.id – Simak sajian informasi Jadwal Bola Malam Ini 15 16 17 Maret 2024 Live TV. Berbagai pertandingan seru dari liga-liga terbaik dunia akan tersaji di layar kaca Indonesia.

Dari Premier League yang penuh rivalitas hingga Liga Champions yang penuh gengsi, semua bisa dinikmati secara langsung.

Malam ini akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi para pecinta sepak bola, dengan berbagai pertandingan menarik yang dijadwalkan di berbagai liga ternama di dunia.

Liga-liga seperti Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol akan menampilkan beberapa pertandingan yang patut dinantikan.

Di antara jadwal yang paling ditunggu adalah pertarungan antara Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Piala FA, di mana kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Selain pertandingan Piala FA yang mempertemukan Manchester United dan Liverpool, laga antara Juventus kontra Genoa juga menjadi sorotan utama malam ini.

Juventus yang selalu menjadi salah satu tim papan atas di Serie A akan berusaha memperoleh kemenangan penting di kandang sendiri, sementara Genoa tentu takkan menyerah begitu saja dan siap memberikan perlawanan sengit.

Jadwal Bola Malam Ini 15 16 17 Maret 2024 Live TV

Tak hanya itu, Liga Spanyol juga menawarkan pertarungan menarik antara Getafe dan Girona. Dua tim ini akan saling berhadapan dalam pertandingan yang bisa menjadi penentu bagi ambisi mereka di musim ini.

Jadwal Bola Malam Ini, Jumat 15 Maret 2024

Liga Europa

– 00:45 WIB – Villarreal vs Marseille – Vidio

– 00:45 WIB – Rangers vs Benfica – Vidio

– 00:45 WIB – West Ham United vs Freiburg – Vidio

– 00:45 WIB – Slavia Praha vs AC Milan – SCTV / Vidio

– 03:00 WIB – Liverpool vs Sparta Praha – SCTV / Vidio

– 03:00 WIB – Brighton & Hove Albion vs AS Roma – Vidio

– 03:00 WIB – Atalanta vs Sporting CP – Vidio

– 03:00 WIB – Bayer Leverkusen vs Qarabag – Vidio

Temukan Artikel Viral kami di Google News