Media Inspirasi Masa Kini

Tak Percaya! Timnas U23 Punya Peluang Lolos Olimpiade 2024 Meski Kalah dari Irak!

HarianLampung.co.id – Tak Percaya! Timnas U23 Punya Peluang Lolos Olimpiade 2024 Meski Kalah dari Irak!. SEPAK BOLA – Perjalanan Garuda Muda di Piala Asia 2024 belum berakhir!

Meskipun mengalami kekalahan menyakitkan dari Uzbekiztan, timnas Indonesia U23 masih memiliki satu laga terakhir untuk memperebutkan tempat ketiga.

Pertarungan seru akan terjadi saat Indonesia bertemu dengan Irak dalam duel penentuan peringkat ke-3.

Dalam pertandingan ini, Rafael Struick akan absen karena akumulasi kartu kuning, sementara kapten tim Rizky Ridho harus absen karena mendapat kartu merah.

Baca Juga : Katalog Promo Indomaret 1 Mei 2024, Super Hemat Terbaru di Awal Bulan

Jadwal pertandingan Third Place Playoff Piala Asia 2024 antara Irak dan Indonesia akan berlangsung pada Kamis, 2 Mei 2024, pukul 22:30 WIB di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha.

Meski peluang untuk lolos ke Olimpiade masih terbuka lebar, Garuda Muda harus menang dalam laga perebutan tempat ketiga atau memenangi play-off antar konfederasi melawan Guinea untuk memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yakin bahwa timnya mampu meraih hasil positif dan melaju ke Olimpiade.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih tiket ke Olimpiade,” ujar Coach Shin.

Baca Juga : Masih Fresh!!! Kode Redeem FF Hari ini 1 Mei 2024

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru antara Irak dan Indonesia serta pantau terus berita dan artikel menarik lainnya hanya di..

Temukan Artikel Viral kami di Google News