Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Lengkap Serie A Liga Italia Tadi Malam 5-6 Mei 2024

HarianLampung.co.id – Hasil Lengkap Serie A Liga Italia Tadi Malam 5-6 Mei 2024

Pekan ke-34 Serie A Liga Italia baru saja berakhir dengan drama di papan atas klasemen. AC Milan harus puas dengan hasil imbang 3-3 melawan Genoa di San Siro, membuat mereka tertahan di peringkat kedua dengan 71 poin. Sementara itu, Juventus juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Olimpico, membuat mereka tertinggal 5 poin dari Milan.

Di sisi lain, Inter Milan harus menyerahkan puncak klasemen setelah kalah 1-0 dari Sassuolo. Kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat ketiga dengan 66 poin, sementara Sassuolo naik ke peringkat ke-12 dengan 40 poin. Bologna berhasil mempertahankan posisi empat besar setelah bermain imbang 0-0 dengan Torino, mengoleksi 64 poin dan unggul 4 poin dari AS Roma.

Monza bermain imbang 2-2 melawan Latium, Cagliari juga bermain imbang 1-1 melawan Lecce, sementara Empoli dan Frosinone bermain imbang tanpa gol. Verona berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Pertandingan antara Salernitana vs Atalanta akan dimainkan pada 6 Mei 2024, sementara Udinese vs Napoli akan dimainkan pada 7 Mei 2024.

Lautaro Martinez dari Inter Milan masih memimpin daftar top skor dengan 23 gol, diikuti oleh Dusan Vlahovic (Juventus) dengan 16 gol dan Victor Osimhen (Napoli) dengan 14 gol. Persaingan di papan atas klasemen semakin panas dengan sisa 4 pertandingan lagi, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara.

Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji di pekan selanjutnya, termasuk Salernitana vs Atalanta dan Udinese vs Napoli, yang akan menentukan nasib tim-tim di klasemen akhir Serie A 2023/2024. Pekan ke-34 Serie A Liga Italia telah menghadirkan kejutan dan drama di papan atas klasemen, dengan AC Milan dan Juventus kehilangan poin penting, sementara Inter Milan kehilangan puncak klasemen. Persaingan gelar juara semakin memanas dengan sisa 4 pertandingan lagi..

Temukan Artikel Viral kami di Google News