Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Udinese vs Napoli, Jadwal Serie A Liga Italia 7 Mei 2024

HarianLampung.co.id – Prediksi Udinese vs Napoli, Jadwal Serie A Liga Italia 7 Mei 2024, Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Skor

Pertandingan antara Udinese dan Napoli dalam lanjutan Serie A pekan ke-35 akan berlangsung di Stadion Bluenergy, Udine pada Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. Udinese berada dalam kondisi sulit karena terjerumus di zona degradasi dengan 29 poin, tertinggal 3 poin dari batas zona aman. Mereka belum meraih kemenangan sejak 12 Maret 2024 dan performa mereka semakin memburuk setelah mengalami kekalahan dari Verona dan Sassuolo.

Di sisi lain, Napoli duduk di peringkat 9 dengan 50 poin. Meskipun mereka tidak bersaing di papan atas, Partenopei tetap ingin mengamankan posisi mereka di klasemen. Namun, performa Napoli juga sedang menurun dengan 3 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 4 laga terakhir.

Dalam pertemuan ini, Napoli diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan performa dan kondisi tim saat ini. Namun, Udinese tidak boleh diremehkan karena mereka akan berjuang habis-habisan untuk menghindari degradasi. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Udinese 1 – 2 Napoli.

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk pertandingan Udinese vs Napoli:

Udinese (3-4-2-1): Maduka Okoye; João Ferreira, Jaka Bijol, Thomas Kristensen; Kingsley Ehizibue, Walace, Oier Zarraga, Hassane Kamara; Lazar Samardžić, Roberto Pereyra; Lorenzo Lucca (Pelatih: Fabio Cannavaro)

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mathías Olivera; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Jens Cajuste; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia (Pelatih: Francesco Calzona)

Sejarah pertemuan menunjukkan bahwa Napoli mendominasi head-to-head dengan 4 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir melawan Udinese, termasuk pada putaran pertama musim ini. Satu-satunya hasil imbang terjadi di Udinese pada Mei 2023.

Faktor penentu kemenangan dalam pertandingan ini adalah ketajaman lini depan Napoli, terutama Victor Osimhen yang telah mencetak 14 gol musim ini. Di sisi lain, kemampuan Udinese dalam memanfaatkan peluang dan meminimalisir kesalahan di lini pertahanan juga akan mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Dengan demikian, pertandingan antara Udinese vs Napoli diprediksi akan menjadi duel sengit antara dua tim yang memiliki tujuan berbeda. Meskipun Napoli lebih difavoritkan, Udinese akan tampil penuh motivasi untuk menghindari zona degradasi. Selamat menyaksikan pertandingan ini dan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang..

Temukan Artikel Viral kami di Google News