Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Jadwal Liga Turki Super Lig 7 Mei 2024

HarianLampung.co.id – Prediksi Pertandingan Konyaspor vs Fenerbahce, Jadwal Liga Turki Super Lig 7 Mei 2024, Susunan Pemain, dan Skor

Pertandingan seru antara Konyaspor dan Fenerbahce akan berlangsung di Torku Arena pada Senin, 7 Mei 2024. Konyaspor, yang saat ini berjuang untuk menghindari degradasi, akan berhadapan dengan Fenerbahce, tim yang sedang bersaing untuk meraih gelar juara.

Konyaspor, yang saat ini menempati posisi ke-16 dalam klasemen, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Performa buruk mereka belakangan ini, ditandai dengan dua kekalahan beruntun, membuat mereka berada dalam situasi kritis. Terlebih lagi, catatan pertandingan kandang mereka juga tidak begitu mengesankan, hanya berhasil mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Fenerbahce, yang saat ini tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen, Galatasaray, sedang dalam pengejaran gelar juara. Kemenangan tandang mereka 2-1 atas Besiktas dalam pertandingan terakhir memberikan dorongan moral bagi tim. Performa impresif Fenerbahce di laga tandang, dengan 15 kemenangan dan dua seri tanpa kekalahan, semakin menambah peluang mereka untuk meraih kemenangan.

Dari segi rekor pertemuan, Fenerbahce unggul atas Konyaspor, dengan 11 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertemuan terakhir. Dengan kondisi ini, Fenerbahce diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Konyaspor.

Prediksi Susunan Pemain:
Konyaspor:
– Kiper: Slowik
– Bek: Oguz, Demirbag, Damjanovic, Guilherme
– Gelandang: Dikmen, N’Zonzi, Ndao, Prip, Cicaldau
– Penyerang: Cikallesi

Fenerbahce:
– Kiper: Livakovic
– Bek: Kadioglu, Djiku, Becao, Osayi-Samuel
– Gelandang: Fred, Yuksek
– Penyerang: Tadic, Szymanski, Kahveci, Dzeko

Prediksi Skor: Konyaspor 0 – 2 Fenerbahce

Dengan melihat performa dan rekor kedua tim, Fenerbahce diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Kekuatan tim tamu, dikombinasikan dengan kelemahan Konyaspor di kandang dan performa buruk terbaru mereka, membuat peluang Fenerbahce untuk meraih tiga poin semakin besar. Prediksi skor akhir pertandingan adalah Konyaspor 0 – 2 Fenerbahce..

Temukan Artikel Viral kami di Google News