Media Inspirasi Masa Kini

Kisah Kegagalan Rinov/Pitha di Semifinal Thailand Open 2024: Mengungkap Rahasia Kekalahan Mereka

HarianLampung.co.id – Indonesia Gagal ke Final Thailand Open 2024, Penyebabnya Terungkap!

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, harus mengakui keunggulan wakil China di babak semifinal Thailand Open 2024. Apa sebenarnya penyebab langkah mereka terhenti?

Rinov dan Pitha mengungkapkan bahwa penampilan mereka tidak optimal karena Rinov mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Cedera ini dialami akibat terjatuh saat berhadapan dengan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final.

Meskipun demikian, keduanya tetap bersyukur bisa melangkah ke semifinal dan berjanji untuk terus berbenah demi menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk persiapan untuk Olimpiade Paris 2024.

Rinov dan Pitha juga memiliki target yang lebih tinggi dan akan terus berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik di kompetisi-kompetisi mendatang. Mereka akan segera bersiap untuk berlaga di Malaysia Masters 2024 setelah istirahat sejenak.

Sementara itu, masih ada harapan bagi Indonesia dengan kehadiran ganda putri unggulan ketiga, Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi, yang akan bertanding di babak semifinal Thailand Open 2024.

Jangan lewatkan update berita dan artikel terbaru seputar olahraga di Google News dan WA Channel!

Sumber:
– Bisnis.com
– Google News
– WA Channel

Temukan Artikel Viral kami di Google News