Media Inspirasi Masa Kini
News  

Aksi Balas Dendam: Ratusan Pengemudi Ojol Serbu Tukang Parkir

HarianLampung.co.id – Aksi Kekerasan Terhadap Driver Ojek Online di Pekanbaru, Riau: Seorang Tukang Parkir Menjadi Bulan-bulanan

Seorang tukang parkir liar menjadi bulan-bulan ratusan driver ojek online di Pekanbaru, Riau setelah salah satu rekan mereka menjadi korban penganiayaan.

Akibatnya, korban mengalami luka berdarah di bagian kepalanya.

Kejadian ini membuat ratusan driver ojek online datang ke minimarket di Jalan Soebarantas, Pekanbaru, tempat pelaku penganiayaan sedang diamankan oleh polisi.

Saat pelaku digiring ke atas mobil oleh petugas Polsek Binawidya, puluhan driver ojol langsung menyerbu dan memukulnya.

Tukang parkir tersebut tidak bisa menghindari amukan massa, sehingga anggota polisi pun kesulitan untuk mengamankan pelaku.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seorang anggota polisi bahkan terpaksa melakukan tembakan peringatan ke udara.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Binawidya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi, Dery, seorang tukang parkir memaksa rekan mereka untuk membayar uang parkir, yang kemudian memicu perkelahian dan mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Binawidya, Pekanbaru. Sedangkan korban yang mengalami luka di bagian kepalanya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News