Media Inspirasi Masa Kini

Polres Pesisir Barat Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Memperingati Hari Bhayangkara, Masyarakat Terharu! ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ

Polres Pesisir Barat Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Memperingati Hari Bhayangkara, Masyarakat Terharu! ๐ŸŽ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ

HarianLampung.co.id – Polres Pesisir Barat Memberikan Paket Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Pesisir Barat tidak tinggal diam. Mereka turut berpartisipasi dalam kegiatan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada Yayasan Ponpes Al Fatah. Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama di bidang pendidikan dan keagamaan.

“Tak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Pesisir Barat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi para santri serta pengurus Pesantren Al Fatah,” ujar Kapolres saat dihubungi dari Lampung Selatan.

Lebih lanjut, Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Dengan semangat Hari Bhayangkara, kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pesisir Barat,” tambahnya.

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Pihak Yayasan Pesantren Al Fatah menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan oleh Polres Pesisir Barat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendorong kegiatan-kegiatan positif di lingkungan sekitar. Selain itu, Polres Pesisir Barat juga ingin menegaskan bahwa kehadiran mereka bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai penutup, Kapolres Alsyahendra menegaskan bahwa Polres Pesisir Barat akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan semangat Hari Bhayangkara yang kental, mereka siap menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya Pesisir Barat yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Temukan Artikel Viral kami di Google News