Media Inspirasi Masa Kini

GIIAS 2021: Mazda Pajang CX-5 Kuro Edition

harianlampung.co.id – TANGERANG – Pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) kembali meluncurkan New Mazda CX-5 KURO Edition sebagai salah satu wujud pabrikan untuk tetap eksis di industri otomotif nasional. Selain itu, PT EMI juga memamerkan berbagai model kendaraan Mazda seperi CX-30, CX-9 hingga Mazda6.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

New Mazda CX-5 KURO Edition sendiri merupakan salah satu SUV dengan konfigurasi 5-penumpang dan sentuhan aksen hitam di beberapa bagian eksteriornya. Hal tersebut diklaim meningkatkan aura sporty pada New Mazda CX-5 mulai dari tampak luar.

Baca Juga  Konsumen PPF di Indonesia, Lebih Pilih Full Body dibanding Sebagian

Di bagian interiornya New Mazda CX-5 Kuro Edition juga menampilkan nuansa sporty yang didukung dengan didukumg material leather dan fabric yang juga didominasi oleh aksen hitam.

Selain itu, New Mazda CX-5 juga di bekali dengan fitur keselamatan seperti Hill Launch Assist, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert. New Mazda CX-5 Kuro ini juga didukung dengan fitur standar keamanan seperi Engine Immobilizer dan Anti Thief Device.

New Mazda CX-5 Kuro Edition menggunakan mesin Skyactive 4-silinder 2.5-liter yang menghasilkan tenaga 187 hp dan torsi puncak 252 Nm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Baca Juga  2019 Ganti Mobil? Tukar Tambah Mobil Bekas Saja!

PT EMI membanderol New Mazda CX-5 Kuro Edition dengan harga Rp. 562 Juta on the road.

Selain New Mazda CX-5 Kuro Edition pada GIIAS 2021 PT EMI juga memboyong model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Mazda MX-5 hingga Mazda6 Elite Estate.

PT EMI juga menyampaikan komitmennya untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation salah satunya model SUV.

Hal ini sejalan dengan rencana bisnis Mazda Corporation yang akan memperluas jajaran model Crossover SUV yang akan dikeluarkan dalam 2 tahun kedepan antara tahun 2022 hingga 2023 untuk model baru seperti Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 yang akan dipasarkan di Indonesia dari Mazda Corporation.

Baca Juga  Perhatikan Cara Mengemudi untuk Zona Selamat Sekolah

Mazda juga berkomitmen mengoptimalkan penggunaan dan pengembangan teknologi produksi yang terakumulasi dari waktu ke waktu berdasarkan Building-Block Strategy yang dicanangkan oleh Mazda Corporation Jepang.

Selain itu EMI juga menyampaikan rencananya untuk memperluas jaringan diler resmi Mazda di Indonesia dan di tahun 2021 sudah diresmikan 4 diler baru di Jakarta, Bandung, Pontianak dan Bali. Selanjutnya Mazda Indonesia juga berencana membuka dua jaringan dealer di kota-kota lainnya di Indonesia.ALVANDO NOYA / RS

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”