Media Inspirasi Masa Kini

Dua Layanan Auto2000 Bikin Tenang Gunakan Mobil Toyota Setelah Mudik

harianlampung.co.id – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/07/02/X04JVabA/auto2000-toyota-home-4892.jpg”>

Sehabis mudik ada baiknya cek kondisi mobil Toyota Anda tetap prima melalui layanan Auto2000

Layaknya sehabis melakukan perjalan jauh, mobil juga harus mengalami pengecekan pasca perjalanan agar bisa tetap dalam kondisi fit. Apalagi jika mobil Anda baru saja digunakan untuk mudik yang berlangsung selama libur lebaran Idul Fitri 1438 H, Juni lalu.

Jika Anda merasa bingung area apa saja yang perlu di cek di mobil pasca penggunaan mudik lebaran tahun ini, Auto2000 punya beberapa parameter yang bisa dijadikan acuan untuk mengecek kondisi mobil Toyota Anda saat ini.

Parameter pertama ialah pengecekan dari segi indikator cairan yang ada di mesin mobil, baik itu oli mesin dan transmisi, minyak rem, minyak kopling untuk mobil manual, minyak power steering, air aki, dan air wiper.

Baca Juga  momobil.id Selfie Contest!

Kemudian cek kondisi kolong mobil, adakah kebocoran atau kerusakan pada komponen kaki-kaki dan sistem pengereman, serta kondisi ban apakah kembangannya sudah habis atau masih tebal. Tak lupa sebelum menyalakan mesin, cek semua indikator di panel instrumen apakah menyala (adanya indikasi masalah) atau tidak.

Solusi pengecekan kondisi mobil Toyota secara lengkap bisa dilakukan di bengkel resmi Auto2000

Jika Anda merasa ribet untuk melakukan hal tersebut, solusi tergampang jelas datang ke bengkel resmi, seperti bengkel resmi Auto2000. Namun ada juga cara paling gampang dan anti ribet dari Auto2000 untuk Anda yang ingin menjaga kondisi mobil tetap fit tanpa harus ke bengkel resmi. Caranya dengan menggunakan dua layanan service canggih dari Auto2000, yakni Toyota Home Service dan Auto2000 Mobile!

Baca Juga  Mari Intip Kelebihan Mitsubishi Mirage 2017

“Bentuk sinergi antara inovasi layanan aftersales yang memudahkan pelanggan dan produk kemajuan teknologi digital adalah layanan Toyota Home Service (THS) yang bisa dipesan melalui aplikasi berbasis digital Auto2000 Mobile. Keduanya sangat bermanfaat untuk masyarakat perkotaan yang punya mobilitas tinggi dan memiliki keterbatasan waktu. Aliansi keduanya dalam memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan merupakan wujud dari komitmen ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Menggunakan Toyota Home Service dan aplikasi Auto2000 Mobile mempermudah perawatan mobil Toyota pengguna

Aplikasi Toyota Home Service yang dimiliki Auto2000 memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel. Cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Baca Juga  Berikut Pemilihan Ban yang Aman di Musim Hujan

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”