Media Inspirasi Masa Kini

Masih Ada 2 Hari Lagi, Perhatikan Tips Aman Sebelum Mengunjungi GIIAS 2021

harianlampung.co.id – TANGERANG – Masih ada kesempatan untuk Anda mengunjungi ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS) yang digelar sampai 21 November 2021. Terdapat berbagai penyesuaian untuk pengunjung yang ingin datang ke pameran ini mulai dari cara pembelian tiket secara online, waktu berkunjung hingga penerapan protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Pada penyelenggaraan tahun ini terdapat berbagai program menarik yang disajikan oleh para peserta pameran mulai dari program penjualan hingga aktivitas hiburan di area booth. Meski demikian kita tetap harus memperhatikan setiap pergerakan kita di dalam pameran agar selalu tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, membawa hand sanitizer hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya. Berikut ini kami hadirkan tips bagi Anda yang ingin mengunjungi GIIAS 2021 di akhir pekan sekaligus menjadi hari terakhir dari perhelatan otomotif akbar ini.

Baca Juga  Toyota Serahkan Bantuan APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas

1. Siapkan aplikasi PeduliLindungi

Sebelum Anda memasuki area pameran siapkan aplikasi PeduliLindungi di smartphone Anda dan pastikan aplikasi tersebut dapat beroperasi dengan baik. Nantinya setiap pengunjung yang datang akan diwajibkan untuk melakukan check in di pintu masuk dan untuk melihat kapasitas pengunjung yang berada di dalam area pameran masih dalam angka yang aman.

2. Pastikan sudah mendapatkan vaksin COVID-19 dosis penuh

Pastikan juga Anda dan anggota keluarga telah mendapatkan vaksin covid-19 dosis penuh sebelum mengunjungi GIIAS 2021. Sertifikat vaksin tersebut juga dapat terdeteksi pada aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area. Sehingga bagi pengunjung yang belum mendapatkan vaksin COVID-19 dosis penuh secara otomatis tidak diperbolehkan memasuki area GIIAS 2021.

3. Gunakan masker yang sesuai dengan ketentuan pemerintah

Selalu menggunakan masker yang sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu masker bedah yang harus dirangkap dengan masker kain, masker N95, dan masker KN95. Anda dapat membawa masker cadangan untuk mengantisipasi apabila masker yang sedang Anda gunakan rusak atau jatuh.

Baca Juga  Wuling Tambah Jajaran MPV Lewat Formo S, Dapat Subsidi PPnBM 100% Juga

4. Anda dapat tentukan kebutuhan yang dicari dengan aman dan nyaman

Setelah memasuki area pameran, pastikan Anda selalu menjaga jarak saat menjelajahi area GIIAS 2021. Setiap booth pameran yang terdapat di GIIAS juga selalu menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung booth. Dalam area pameran GIIAS 2021 terdapat belasan pabrikan otomotif yang memamerkan kendaraan terbarunya serta puluhan produk pendukung otomotif seperti asuransi kendaraan dan pembiayaan.

Salah satunya ialah Asuransi Astra yang juga turut menghadirkan informasi mengenai produk asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra serta games yang dapat diikuti setiap harinya dengan hadiah yang menarik di akhir pekan. Untuk memeriahkan acara selama rangkaian GIIAS 2021 ini, Garda Oto juga memiliki penawaran yang spesial bagi pengunjung yang ingin menggunakan asuransi Garda Oto.

Baca Juga  Wah! Ini 3 Mobil Bekas yang Banyak Dicari

“Selama rangkaian GIIAS 2021, kami menghadirkan promo bagi 175 pembeli pertama yang membeli asuransi comprehensive Garda Oto secara tunai. Akan ada spesial gift dari Garda Oto berupa air purifier atau voucher car detailing hingga asuransi kesehatan perorangan berbasis digital dari Asuransi Astra, Garda Healthtech. Jadi selain kendaraan, kesehatan pemilik juga dapat terlindungi,” kata L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.ALVANDO NOYA / WH

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”