Media Inspirasi Masa Kini

Kolaborasi Disney dengan 6 Brand Lokal, Terinspirasi Karakter Princess

harianlampung.co.id – Disney Indonesia meluncurkan koleksi “We Are One” terdiri dari berbagai produk fashion and beauty terkini.

Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan enam merek lokal yaitu FAYT , Novere , Puru Kambera , Secondate , Sneakon dan VAIA .

Item yang dihadirkan termasuk casual wear, modest wear, sepatu, makeup dan berbagai lainnya, dengan keunikannya masing-masing.

Setiap produk dibuat dengan inspirasi para princess Disney dengan menonjolkan karakter dan petualangannya masing-masing.

Misalnya ketangguhan Princess Tiana, jiwa petualang Princess Rapunzel, kebaikan hati Cinderella dan keberanian Pocahontas.

“Koleksi “We Are One” pada intinya adalah selebrasi desainer dan merk lokal beserta dengan fans Disney untuk bersatu, berkolaborasi dan menunjukan rasa cinta mereka,” ujar Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Rilisan terbaru ini diharapkan mampu merefleksikan interpretasi dari tiap merek lokal dari pesan positif tiap kisah Disney Princess and tokoh utama perempuannya.

Baca Juga  Kopi Kenangan buka gerai internasional pertamanya di Malaysia

Ia menambahkan, koleksi ini bisa dimiliki penggemar dari berbagai usia untuk tetap terhubung dengan kisah Disney favoritnya masing-masing.

Adapun, “We Are One” ini juga merupakan puncak dari Disney’s Ultimate Princess Celebration – sebuah global extravaganza selama setahun yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021.

Gitta Amelia, co-founder dari Secondate, brand makeup yang berkolaborasi dengan Disney, berharap koleksinya menjadi inspirasi konsumen untuk tetap percaya diri dengan keunikan masing-masing.

Baca Juga  Coba, Yuk! 9 Ide Menu Makan Siang yang Mudah dan Instagrammable

“Kita sangat antusias dengan produk kolaborasi ini, karena kita semua tumbuh dengan kisah-kisah unik dari Disney Princess,” katanya.

Beauty brand ini menghadirkan Royal Lip Mousse, produk bibir dengan 10 shade berbeda yang masing-masing mewakili karakter princess yang berbeda.

Sedangkan footwear lokal Sneakon membawakan koleksi yang mengusung tema Cinderella.

Harapannya, ini menjadiinspirasi untuk tetap berbuat baik dan berani mengambil langkah pertama penggunanya dengan penuh keyakinan.

Baca Juga  The Real Dedengkot Sultan, Alshad Ahmad Ungkap Bapaknya Tak Pernah Punya Kartu ATM

“Sneakon sangat mempercayai pesan #KindnessInEveryStep. Cinderella merupakan inspirasi yang tepat untuk menyuarakan pesan ini,” terang Ricky Abraham, Public Relations dari Sneakon.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapinya, Cinderella selalu memilih untuk melakukan hal-hal baik. Ia juga telah menunjukan bahwa kebaikan hati dapat berdampak besar.”

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”