Media Inspirasi Masa Kini

5 Aksesori Untuk Mitsubishi Xpander Membuat Tampilan Lebih Elegan

harianlampung.co.id – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2020/11/27/z4XgHune/9-0af9.jpg”>

Mitsubishi Xpander yang baru saja diluncurkan tahun lalu langsung meruak menjadi salah satu kendaraan paling dinikmati dalam segmen kendaraan keluarga. Karena itu, banyak aksesori untuk Mitsubishi Xpander terpampang dijual di pasar aftermarket Indonesia. Selain aksesori resmi dari Mitsubishi, berikut beberapa komponen yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk ditambahkan pada Xpander baru Anda.

1. Kursi kulit

Kursi Mitsubishi Xpander merupakan salah satu desain yang sangat murah hati. Dengan model 7 kursi yang lapang, produsen mobil Jepang telah mengoptimalkan ruang interior untuk memberikan pengalaman yang paling nyaman ketika mengendarai Xpander.

Cover kulit untuk kursi Xpander lebih elegan

Namun cover kursi mobil Xpander terasa kurang pas, terlebih kursi susah dibersihkan ketika terkena noda. Untuk menambahkan kesan elegan dan menjaga kebersihan Xpander Anda, Anda bisa membeli cover untuk kursi. Hanya dengan menambah sekitar Rp 1.5 juta saja, Anda bisa mendapatkan cover kulit premium untuk Xpander Anda.

Baca Juga  Mengenal Perangkat Sistem Audio High Performance Untuk Mobil Bekas

2. Roof pack

Dengan ruang yang dioptimalkan untuk 3 baris kursi, bagasi Xpander seakan kurang pas untuk membawa barang-barang ketika sedang berjalan-jalan bersama keluarga. Karena itu, Anda bisa menambahkan rak atap atau roof rack untuk membagi beban pada mobil.

Roof rack thule untuk kesan sporty mobil Anda

Ketika pulang kampung atau bertamasya bersama keluarga besar, rasakan kemudahan rak pada atap untuk membawa barang-barang Anda. Untuk saat ini, dengan Rp 3 jutaan Anda sudah mendapatkan roof rack thule untuk Xpander Anda.

3. Sensor Parkir

Anda bisa menambahkan sensor parkir untuk Xpander Anda

Mitsubishi Xpander, seperti kebanyakan model dari Jepang, sering kekurangan sensor, meskipun varian paling canggih sudah dilengkapi dengan kamera belakang. Kurangnya sensor parkir akan sangat merepotkan untuk pengemudi pemula karena pemantauan kamera saja tidak cukup. Karena itu sensor belakang juga sudah dilengkapi pada Mitsubishi Xpander terbaru. Untuk sensor parkir yang sudah lengkap dengan sistem dan kabelnya, Anda bisa menyisihkan uang sekitar Rp 250 ribuan.

Baca Juga  Barang Impor Makin Mahal, Siap Beralih ke Komponen Aftermarket Lokal

4. Lampu kabut

Jika Anda sering berkendara ke luar kota, terlebih pada waktu malam hari, lampu kabut merupakan salah satu komponen penting untuk meningkatkan visibilitas ketika berkendara. Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa lampu Xpander masih kurang terang. Namun pabrikan menyarankan untuk pengemudi mengganti cover lampu.

Beberapa orang menyebut bahwa lampu Xpander kurang terang

Tetapi jika Anda ingin membeli lampu kabut baru, dengan harga kurang dari Rp 100 ribu saja Anda sudah mendapatkan lampu kabut untuk Xpander Anda. Untuk kenyamanan serta visibilitas yang lebih baik, Cintamobil.com menyarankan untuk membeli lampu kabut terbaik seharga Rp 500 ribuan.

5. Head Unit

Beberapa varian Mitsubishi Xpander masih menggunakan pemutar CD. Untuk saat ini, pemutar CD memang terkesan jadul. Tidak perlu mahal-mahal, Anda bisa menambahkan Head Unit dengan DVD player untuk dasbor Anda. Hanya dengan Rp 2 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan Head Unit 7 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen untuk mempercantik Xpander Anda.

Baca Juga  Banyak Modifikasi Motor Custom yang Mejeng, Begini Suasana Kustomfest 2022

Anda bisa menambahkan Head Unit untuk Xpander Anda

Sebagai salah satu kendaraan yang disebut laris manis di Indonesia beberapa bulan belakangan, Xpander memang bukan mobil yang paling lengkap jika dibandingkan dengan pesaingnya di segmen yang sama. Tetapi jangan takut, Anda bisa menambah aksesori untuk Mitsubishi Xpander agar memberikan kenyamanan lebih ketika mengendarai mobil kesayangan Anda.

Tim Cintamobil.com juga telah menyediakan video Toyota Kijang Innova G 2016 yang menyuguhkan perbandingan dengan Mitsubishi Xpander Ultimate terbaru. Simak informasi selengkapnya dan dukung kami dalam memberikan konten-konten video spesial lainnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”