Media Inspirasi Masa Kini

Astra Peugeot Rilis Paket Clean dan Cool AC di Cilandak dan Sunter

harianlampung.co.id – JAKARTA — Musim hujan masih terus berlangsung di berbagai daerah termasuk Jakarta dan sekitarnya. Menurut Badan Metereologi Klimatolog & Geofisika (BMKG), puncaknya Januari – Februari Indonesia masih dilanda hujan. Anda tentunya perlu mempersiapkan kendaraan Anda dengan baik. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tetap nyaman menggunakan mobil kesayangan Anda.

Selain kebersihan dan performa mesin yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah pendingin udara alias AC. Kinerja AC mesti prima dalam berbagai cuaca. Baik itu saat hujan maupun kemarau. Astra Peugeot menawarkan pilot project untuk program performa AC mobil untuk umum. Programnya, Clean & Cool AC diperkenalkan untuk publik.

Roni Agung, Workshop Head Astra Peugeot Sunter mengatakan performa AC yang belum optimal bisa masuk dalam program ini. Problem umumnya disebabkan beberapa hal seperti evaporatornya kotor, kondensor kotor, dan performa blower bekerja tidak normal.

Baca Juga  Bos Yamaha Mengaku Kecewa dengan Morbidelli

Program ini hanya berlaku untuk bengkel resmi Astra Peugeot Cilandak dan Sunter, Jakarta. Tidak hanya Peugeot lansiran terbaru saja, namun jajaran Peugeot lama bisa memanfaatkan paket ini.

Paket ini, jelas kabar positif bagi pemilik kendaraan Peugeot terutama tipe lama yang notabene butuh perawatan AC. Selain itu, biaya perawatan AC di bengkel luaran mencapai 1 jutaan. Proses pengerjaannya di bengkel luar juga relatif lama kurang lebih seharian.

“Paket tersebut memiliki harga yang bervariasi tergantung pada tipe kendaraan Peugeot yang dimiliki. Tipe A, kendaraan Peugeot seperti 504, 405, 506, 605, 206, 306, 806, 207, 307, 407, 607, 807, dan Partner. Kemudian Tipe B, kendaraan Peugeot RCZ, 208, 308, 408, 508, 3008, 5008. Pada Tipe A memiliki harga Rp 572.000 dan Tipe B Rp 643.500. Proses pengerjaan paket ini kurang lebih 1 jam saja,” kata Roni Agung.

Baca Juga  Fitur Mobil Jaman Dulu Yang Hilang Ditelan Bumi, Salah Satunya Jok Mertua

Pemilik kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir, pada paket tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa hasil Precheck dan Postcheck perawatan Clean & Cool AC dalam bentuk softcopy. Report ini dijadikan ukuran keberhasilan promo tersebut.

Paket Clean & Cool ini akan berlangsung selama dua bulan tepatnya mulai 14 Januari hingga 28 Februari 2022 mendatang. Selain ada pelayanan tambahan berupa Free Cabin Fogging. Layanan ekstra ini menambah perawatan interior mobil dalam mengusir bakteri atau bau, saat musim hujan mendera.

Baca Juga  Perawatan Mobil Innova Diesel, Jangan Telat Ganti Komponen Ini

Untuk Informasi lebih jelas dan detail, Anda bisa menghubungi kontak Astra Peugeot Sunter (021 – 6512325) dan Astra Peugeot Cilandak (021 – 7500334). (RAJU)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”