Media Inspirasi Masa Kini

Siap Balas Dendam di Final MPL ID S10, ONIC Dapat Pelajaran dari Kekalahan dengan RRQ

harianlampung.co.id – Para pelatih ONIC Esports, Mars dan Aldo, pastikan bahwa mereka telah belajar dari kekalahan terhadap RRQ Hoshi untuk final MPL ID S10.

Tanpa mendpatkan satu pun kesulitan, ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan final lower bracket melawan Aura Fire dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak grand final MPL ID S10 dan berhak menjadi perwakilan kedua Indonesia di M4 pada Januari nanti.

ONIC Esports akan kembali betemu dengan RRQ Hoshi yang sebelumnya telah mengalahkan mereka di final upper bracket . Apakah ada pelajaran yang telah mereka petik dari kekalahan tersebut untuk bisa balas dendam besok?

ONIC Siap Balas Dendam ke RRQ di Final MPL ID S10

Pada hari Jumat kemarin, RRQ Hoshi berhasil menurunkan ONIC Esports ke lower bracket setelah memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Baca Juga  Penjarah Ponsel Apple Gigit Jari, Perangkat Tidak Bisa Dipakai Dan Terlacak Pihak Berwajib

Kekalahan ini tidak membuat ONIC Esports putus asa. Setelah kemenangan mereka melawan Aura Fire hari ini, Mars selaku pelatih memastikan bahwa mereka telah belajar dan siap untuk balas dendam melawan RRQ Hoshi di grand final.

Menurut Mars, ONIC Esports telah mendapat banyak pelajaran dari kekalahan melawan RRQ Hoshi. Salah satunya adalah mental juara sang raja dari segala raja.

“Mungkin dari segi mental sih. Bisa dibilang kita melihat kemarin mereka bisa tertinggal 1-0 diawal dan bisa bangkit ke 3-1, ya itu patut diapresiasi.” Ungkap Mars.

Selain itu, Mars juga memastikan bahwa ONIC Esports akan jauh lebih bersiap dari segi draft, gameplay, dan fokus untuk bisa balas dendam melawan RRQ Hoshi di final nanti.

Baca Juga  Tak Cuma Indonesia, WhatsApp Down Juga di Beberapa Negara Ini

“Dan itu yang perlu kita jaga untuk besok, buat kita lawan mereka. Kita akan lebih bersiap lagi lah dari segi apapun, dari segi draft, segi gameplay, atau segi fokus dan lain-lainnya akan lebih kita jaga.” Lanjut Mars.

Satu suara dengan Mars, Aldo juga menekankan bahwa ONIC Esports akan selalu belajar dari kekalahan mereka dan siap untuk bisa balas dendam terhadap RRQ Hoshi di grand final.

“Yang pasti kita sih harusnya belajar ya. Soalnya gua selalu bilang ke anak-anak dan segala macam, kita ini selalu belajar, kalau enggak menang ya belajar.

Karena kita kemarin enggak menang, kita harus belajar. Ya semoga aja sih kita belajar dan mendapatkan hasil yang bagus buat kita lah.” Imbuh Aldo.

Baca Juga  FUP Indihome Dipangkas, Ini Penjelasan Telkom

Pertandingan antara dua tim ini tentu akan sangat seru untuk dilihat. Menurut kalian siapakah yang akan menjadi juara MPL ID S10, ONIC Esports atau RRQ Hoshi?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”