Media Inspirasi Masa Kini

Kado Valentine Anti-Mainstream, Mobil Untuk Pasangan Anda, Simak Rekomendasinya

harianlampung.co.id – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/02/13/FdbNczfb/mobil-wanita-2019-e0c6.jpg”>

Di era modern seperti ini, tak heran kaum wanita juga tampil independen dan membutuhkan kendaraan bermobilitas tinggi baik untuk kegiatan perkuliahan, perkantoran hingga acara Hang Out bersama sahabat lainnya. Tak ada salahnya, jika Anda memiliki dana lebih, mobil bisa menjadi pilihan hadiah Anti-Mainstream di hari Valentine ini. Berikut Cintamobil.com hendak memberikan 5 pilihan mobil untuk pasangan di hari Valentine.

5 pilihan mobil untuk pasangan di hari Valentine, adakah yang cocok untuk Anda?

1. Toyota Yaris

Siapa tak kenal dengan mobil besutan Toyota satu ini. Masuk dalam kategori Hatchback, Toyota Yaris menjadi salah satu mobil terlaris di kelasnya. Eksterior sporty nan stylish dipadu fitur lengkap, merupakan penawaran spesial yang disuguhkan bagi kaum muda dan wanita.

Sosok Toyota Yaris memang terlihat menggoda dan sporty

Adapun ruang kabin sudah dilengkapi panel Head Unit Touchscreen yang memudahkan Anda mengoperasikan musik favorit secara praktis. Format USB, Bluetooth hingga Ipod Connectivity sudah dihadirkan pada panel audionya. Menariknya lagi, Anda sudah bisa mengubah musik langsung dari tombol pada kemudi setirnya. Cukup canggih, bukan? Bagi Anda yang menyukainya, mobil satu ini dibanderol seharga Rp. 237 jutaan hingga Rp. 278 jutaan saja.

Ruang kabin Yaris juga dibekali berbagai fitur mumpuni

2. Mazda2

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih, Mazda2 menawarkan beberapa hal menarik khususnya pada eksterior. Perlu menjadi catatan bahwa warna cat pada bodi Mazda2 menggunakan teknologi Takumi-Nuri sehingga terlihat jelas perbedaan dengan pesaing di kelasnya. Warna yang ditawarkan terlihat lebih hidup dan nyentrik, cocok bagi Anda yang menjadi pusat perhatian.

Baca Juga  GIIAS 2021: Mazda Pajang CX-5 Kuro Edition

Mazda2 lebih menonjol dari lekuk desain yang minimalis serta teknologi cat Takumi-Nuri

Segala fitur interior juga tersaji lengkap meliputi panel Head Unit LCD Screen berukuran 7 inci yang didukung fungsi Mazda Connect dan Commander Control. Unsur menarik lainnya juga didapati pada kemudi setir yang menghadirkan tombol pengaturan audio dan Speedometer bergaya Sporty. Hal paling istimewa pada Mazda2 adalah atmosfer interior elegan yang ditawarkan dalam kabinnya. Untuk satu unit Mazda2, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 276 jutaan untuk tipe R dan Rp. 313 jutaan pada tipe GT.

Ruang kabin Mazda2 juga dikemas sangat lega dan dilengkapi berbagai hal menghibur

3. Daihatsu Ayla

Jika Anda ingin harga lebih terjangkau, tersedia juga pilihan kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC) 5-Seaters seperti halnya Daihatsu Ayla. Harganya dimulai Rp. 98 jutaan hingga Rp. 151 jutaan. Cukup terjangkau, bukan? Memang tak dipungkiri, mobil satu ini sedang lagi naik daun di tahun 2018 lalu hingga awal 2019.

Daihatsu Ayla merupakan mobil Hatchback LCGC yang sedang naik daun

Bagi Anda yang menyukai panel audio bergaya Touchscreen, Anda baru bisa menikmatinya mulai tipe 1.2 Liter R yang dibanderol Rp. 137 jutaan. Di sisi lain, Toyota Agya juga dipilih karena performanya yang handal di perkotaan berkat bodinya yang mungil. Mesin sendiri terbagi menjadi dua pilihan menarik meliputi 998 cc dan 1.197 cc.

Baca Juga  Sistem Keamanan Mobil Listrik: Amankah Mobil Listrik Ketika Menghadang Banjir?

4. Datsun GO

Mobil lincah dengan harga terjangkau lainnya bisa dilirik pada sosok Datsun GO. Pada tahun 2014, model satu ini dirilis sebagai model utama Datsun untuk pasar Indonesia. Harganya pun bervariasi mulai Rp. 105 jutaan hingga Rp. 154 jutaan, tergantung fitur yang Anda butuhkan nantinya.

Datsun GO menawarkan desain eksterior bergaya Urban

Meski harganya terjangkau namun Datsun GO bekas menawarkan sebuah transmisi mutakhir yakni Continous Variable Transmission (CVT). Berbeda dengan transmisi otomatis konvensional, transmisi CVT diklaim lebih halus dan dapat mempengaruhi performa mesin yang lebih irit bahan bakar. Penawaran spesial inilah yang tidak ditawarkan oleh model sekelasnya. Bagi Anda yang tinggal di area yang rawan macet, mobil satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik kami.

5. Chevrolet Spark

Jika Anda tidak begitu suka dengan model besutan Jepang, tersedia juga pilihan Chevrolet Spark bekas. Harganya sendiri dibanderol Rp. 198 jutaan untuk kondisi baru. Bagi kami, harga ini sudah terbilang masuk akal karena model ini juga menerapkan transmisi CVT serta fitur interior yang sangat lengkap. Bahkan, baru-baru ini Chevrolet mengeluarkan warna Merry Berry serupa merah muda pada anggur atau buah beri.

Baca Juga  Untuk Anda Loyalis, Berikut 8 Pilihan Mobil Bekas Mitsubishi

Chevrolet Spark dengan warna baru yakni Merry Berry

Dari dalam kabinnya sendiri, Anda akan disuguhkan panel Head Unit berukuran 7 inci serta tombol pengaturan audio pada kemudi setir. Adapun dimensi Wheelbase berada di angka 2.385 mm yang menunjukkan bahwa kabinnya terasa lega bahkan untuk lima orang. Tertarik untuk membelinya?

Kesimpulan

Hari Valentine menjadi hari yang cukup spesial bagi para pasangan yang memadu kasih. Adapun jika Anda memiliki dana lebih, hadiah mobil bisa menjadi pilihan menarik bagi pasangan Anda. Tersedia berbagai pilihan mobil yang sudah dipaparkan di atas mulai dari harga Rp. 90 jutaan hingga Rp. 270 jutaan. Namun jika Anda ingin harga lebih terjangkau, tersedia juga berbagai pilihan mobil bekas yang pastinya berkualitas dengan cara meng-klik beberapa klik di atas atau mengunjungi segmen “Mobil Dijual” dari Website kami.

Lantas, mobil manakah yang hendak Anda pilih dari 5 pilihan mobil untuk pasangan di hari Valentine di atas?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”