Media Inspirasi Masa Kini

Setelah 5 Musim, Jankos Pisah dari G2 Esports. ADC Flaked Menyusul?

harianlampung.co.id – Jankos telah mengumumkan bahwa ia tidak akan bersama G2 Esports untuk musim LEC 2023. Saat siaran melalui saluran YouTube pribadinya, jungler veteran mengumumkan bahwa dia akan pindah dari tim “samurai”.

Sebagai salah satu pemain paling berpengalaman di liga pro League of Legends, Jankos telah mempertahankan level permainan yang tinggi sejak ia melakukan debutnya di LEC pada tahun 2014. Namun, G2 dilaporkan berencana untuk berpisah dengannya dan rekan setimnya di AD carry Flaked setelah hanya memenangkan satu pertandingan. pertandingan babak penyisihan grup Worlds 2022.

Setelah G2 Esports gugur dari Kejuaraan Dunia League of Legends 2022, para penggemar bersiap untuk mengakhiri era bersama organisasi tersebut. Dalam vlog baru-baru ini, bintang veteran jungler tim Jankos menjawab beberapa pertanyaan mendesak mengenai rencananya untuk masa depan, termasuk apakah ia akan melanjutkan karir bermainnya atau pensiun.

Pemain berusia 27 tahun itu tetap jujur dengan para penggemarnya sepanjang video, mengatakan bahwa jika tim menggantinya dengan pemain lain, dia masih ingin bermain “maksimal dua atau tiga tahun lagi.” Ini sebagian karena penampilannya yang tidak memuaskan di Worlds terakhirnya, dan karena kesenjangan antara wilayah Timur dan Barat sangat besar pada tahun 2022. Dia juga menikmati bermain secara profesional dan masih menganggapnya menyenangkan bahkan setelah berkompetisi begitu lama.

Baca Juga  Cara Install Aplikasi Android ke SD Card

“Bagi saya, semua pemain yang pernah bermain bersama tim ini benar-benar luar biasa, dan saya benar-benar bersyukur bisa bermain dengan mereka semua,” kata Jankos dalam video pengumumannya.

Jankos hampir identik dengan samurai sejak bergabung kembali pada akhir 2017. Dia dan G2 telah memenangkan lima kejuaraan LEC dan trofi Mid Summer Invitational, dengan empat penampilan Worlds.

Sejak 2018, Jankos telah menjadi pilar citra kompetitif G2. Dengan tim ia membawa tim ke tiga kali berturut-turut finis empat besar di Kejuaraan Dunia Worlds sekaligus memenangkan Mid Summer Invitational 2019. Di kancah domestik, Jankos dan G2 memenangkan lima gelar LEC bersama-sama.

Musim ini, G2 finis pertama di LEC Spring Split dan finis sebagai runner-up di Summer Split. Tim juga ditempatkan di empat besar di MSI tetapi gagal untuk maju melewati babak penyisihan grup di Worlds.

Baca Juga  Netflix rilis layanan dengan iklan di 12 negara mulai bulan depan

“Kami berada di level dari sudut pandang kompetitif,” kata Jankos. “Sebanyak kami mendapat tepuk tangan di Worlds, ada banyak orang yang berharap mereka bisa bertepuk tangan di Worlds daripada duduk di rumah dan menonton.”

Soal rencananya di tahun 2023, Jankos mungkin akan merapat ke tim teratas di League of Legends barat — yang kemungkinan hanya satu atau dua tim kandidat kuat juara. Jankos masih menjadi jungler papan atas di Eropa. Dia terpilih sebagai tim All-Pro kedua liga pada perpecahan terakhir ini.

“Saya telah menjadi bagian dari tim ini begitu lama sehingga perubahan lingkungan, bagi saya, sebenarnya dapat bermanfaat,” kata Jankos. “Di mana pun saya berakhir, jika saya benar-benar ingin memberikan yang terbaik selama beberapa tahun terakhir yang tersisa dalam diri saya, akan baik bagi saya untuk bermain dengan pemain yang berbeda, mungkin di organisasi yang berbeda. Hanya untuk mencoba sesuatu yang lain.”

Jankos juga mengatakan bahwa begitu dia merasa tidak ingin bermain di level tertinggi atau bersaing untuk posisi tertinggi, dia akan pensiun dari permainan. Streaming adalah kemungkinan yang kuat untuk upaya masa depan karena ia menyebutkannya beberapa kali selama video. Jungler berbakat telah streaming untuk waktu yang lama sekarang dan dia mengumpulkan basis penggemar yang signifikan dari waktunya menyiarkan petualangan antrian solonya.

Baca Juga  Xbox Luncurkan Varian Controller Untuk Mobile (Android, iOS, dan iPad)

Musim LEC 2023 akan dimulai pada Januari, tetapi bursa transfer akan dimulai ketika kontrak pemain berakhir di seluruh dunia pada 22 November.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Worlds 2022: T1 vs RNG 3-0, Pertunjukan Makro Play Tingkat Dewa!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”