Media Inspirasi Masa Kini

Elegan Dan Gagah, Inilah 3 Pilihan SUV Mewah Bekas Dari Cintamobil.com

harianlampung.co.id – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/02/27/6kDubyiR/3-suv-mewah-bekas3-75c5.jpg”>

1. Mercedes-Benz ML 400 (2014)

Membawa nama besar Mercedes-Benz, mobil ini mampu menghadirkan citra kemewahan sekaligus bertaburnya fitur-fitur modern. Mesin yang diusung ML 400 memang berkapasitas lebih kecil dari ML 350 yakni 2.996 cc turbo. Meski begitu tenaga meningkat 27 dk serta torsi yang lebih besar yakni 110 Nm. Sementara untuk fiturnya, ML 400 sudah cukup baik dengan kehadiran audio terintegrasi, koneksi Bluetooth, rem parkir dan jok elektrik.

Mercedes-Benz ML400 mempunyai mesin bertenaga dengan desain mewah

Untuk fitur penunjang medan berat, ada mode off-road Downhill dan Speed Regulator yang dikombinasikan dengan penggerak semua roda. Lampu depan sudah adaptif menggunakan sumber pencahayaan LED. Kelebihan dari membeli SUV mewah bekas ini adalah bantingan suspensi yang empi, fitur berlimpah dan citra merek Mercedes-Benz yang sudah teruji. Harga bekasnya berkisar Rp 750 jutaan hingga Rp 800 jutaan untuk produksi tahun 2014.

Baca Juga  Cek Perbedaan New Daihatsu Sirion dengan Perodua Myvi di Negeri Jiran

2. BMW X5 XDrive 35i (2012)

Jika sudah menyebut Mercedes-Benz, jangan lupakan rival abadinya yakni BMW. Produsen asal Jerman ini untuk pilihan SUV mewah bekas ada X5. Desainnya yang agresif serta karakter handling yang tajam menjadi kelebihan yang patut dipertimbangkan. BMW X5 menggunakan mesin 2.979 cc 6 silinder turbo yang membuat mudah berakselerasi.

BMW X4 punya ciri khas dalam pengendaliannya yang mengasyikkan

Karakter mesinnya khas BMW dimana lembut dibawah tapi bisa berubah garang. Kenikmatan berkendaranya semakin tinggi karena handling SUV ini cukup tajam meski memiliki bodi yang bongsor. Harus diakui ketika melintasi jalan sempit bisa menjadi halangan karena bodinya yang lebar. Fiturnya tak kalah dari rivalnya, ada auto start/stop engine, telefoni, navigasi satelit dan masih banyak lainnya. Untuk produksi 2012-2013 harga bekasnya berkisar Rp 450 jutaan hingga Rp 500 jutaan.

Baca Juga  Lebih Dekat Dengan Fitur Dive In Toyota Sienta Yang Fleksibel

3. Audi Q7 (2012)

Masih dari negeri Bavaria, ada lini dari Audi yang dapat mendongkrak prestise penampilan Anda. Audi Q7 merupakan SUV paling besar Audi yang menjadi senjata andalan untuk melawan apra rivalnya. Dibanidngkan Mercedes-Benz ML400 atau BMW X5, Audi Q7 menjadi satu-satunya SUV mewah bekas berkapasitas 7 penumpang atau 3 baris.

SUV mewah bekas alternatif yang bisa Anda pilih meskipun populasinya tidak sebanyak kompetitor

Baca Juga  Revvo 89 Dihapus Akhir Tahun, SPBU Vivo Mulai Jual BBM Setara Pertalite

Populasinya memang tidak sebanyak BMW dan Mercedes, tapi jangan anggap remeh. Soal kenyamanan dan teknologinya tidak kalah saing dengan para rivalnya. Meskipun bermesin diesel, suara msin yang dihasilkan terbilang halus. Teknologi suspensi udara juga membuatnya nyaman dan mampu meredam goncangan lebih optimal. Harga SUV mewah bekas ini dibanderol direntang harga Rp 450 jutaan hingga Rp 550 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”