Media Inspirasi Masa Kini

Ini Dia Bocoran IIMS Hybrid 2022 Dari Mobil Baru Sampe Promo Menarik

harianlampung.co.id – JAKARTA – Penyelenggaraan Indonesia International Auto Show 2022 tinggal menghitung hari dan akan diadakan secara hybrid baik online maupun offline. Beberapa program yang akan dihadirkan pada ajang IIMS Hybrid 2022 juga mulai diumumkan berikut dengan bocoran kendaraan yang dipajang di sana.

Kapan IIMS 2022 akan diselenggarakan?

Selama sebelas hari pameran, IIMS menghadirkan produk pembiayaan seperti Danamon

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2022 ini juga berkomitmen untuk menggelar IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret – 10 April dengan protokol kesehatan yang ketat meski kebijakan level PPKM sudah dilonggarkan oleh pemerintah.

“Melihat situasi dan kondisi pandemi yang sudah melandai, Dyandra optimistis di IIMS Hybrid 2022 akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya tanpa mengurangi kemeriahannya. Kami berterima kasih kepada para regulator, stakeholders dan rekan-rekan media, sehingga menjadi pemacu adrenalin kami untuk terus berkarya.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo pada acara Diskusi Otomotif Kekinian bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Baca Juga  Bagaimana Suhu Mobil Naik di Bawah Sinar Matahari Berdasarkan Suhu Lingkungan

Dalam menyambut pameran tersebut, Dyandra Promosindo juga menggelar Road to IIMS Hybrid 2022 yang menghadirkan berbagai kegiatan seperti diskusi otomotif dan promo pembiayaan menarik. Salah satunya adalah program pembiayaan Syariah melalui Adira Finance dengan menggunakan Akad Murabahah. Program bertajuk Flash Sale ini juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen Adira Finance di seluruh Indonesia dan berlangsung hingga 18 Maret 2022 mendatang.

Sementara pada IIMS Hybrid 2022 mendatang akan hadir beberapa brand otomotif dengan berbagai program penjualan menarik. Salah satunya ialah Toyota yang menampilkan 15 unit line up dari entry level hingga model terbarunya yakni New Voxy. MPV boxy tersebut menawarkan paket mesin berkapasitas 2000cc dengan dukungan fitur Toyota Safety Sense (TSS) dan dibanderol di kisaran harga Rp 500 jutaan. Toyota juga akan memberikan program Ownership dan Usership pada IIMS Hybrid 2022 serta penawaran insentif PPnBm untuk Agya, Calya, Raize, dan Avanza.

Baca Juga  Mobil Sport Murah? Kayanya Ga Mungkin Deh!

Pabrikan lain yang dikabarkan turut meramaikan IIMS Hybrid 2022 ini adalah Honda Prospect Motor yang akan menampilkan berbagai line-up terbaru dengan promo khusus yaitu Ketupat Lebaran dan DP ringan hingga 10%.

Hadir pula jajaran kendaraan roda dua seperti KTM dengan produk unggulan Duke 250 facelift dan juga KTM varian enduro. Selain itu, Husqvarna juga akan menghadirkan motor classic modern yaitu Svartpilen 250, dan juga akan memperkenalkan brand unggulan big bike yaitu Husqvarna Norden 901 untuk kelas adventure.

Untuk promo khusus KTM dan Husqvarna akan mempersiapkan full product range dengan harga special, juga bekerja sama dengan leasing yang hadir di IIMS dan Sobat IIMS dapat langsung transaksi secara cash ataupun kredit.

Salah satu produsen kendaraan listrik roda dua dan kendaraan niaga yakni Volta juga akan mengambil bagian pada IIMS Hybrid 2022 dengan menampilkan line-up dari tipe 401, tipe 501, 2 motor konsep, hingga launching produk terbaru.

Baca Juga  Benarkah Mobil Matik Punya Usia Pakai?

IIMS Hybrid 2022 juga menghadirkan produk pembiayaan seperti Danamon yang menyajikan program kredit kepemilikan mobil dengan bunga dibawah 2% dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai dari 3.45%. Selama sebelas hari pameran IIMS Hybrid 2022, Nasabah Danamon juga dapat memanfaatkan booth Danamon secara eksklusif serta mendapatkan ruang parkir khusus. Kabar baik bagi Sobat IIMS yang sudah memiliki kartu kredit Danamon, bisa mengikuti program cicilan bunga 0% khusus di IIMS Hybrid 2022. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”