Media Inspirasi Masa Kini

The Infinity Juara PMPL SEA Fall 2022, Treble Winner Ditangan

harianlampung.co.id – Setelah melalui perjalanan panjang, The Infinity resmi keluar sebagai juara PMPL SEA Fall 2022 dan raih treble winner di tahun ini.

Gelaran PMPL SEA Fall 2022 telah resmi berakhir pada hari Minggu (23/10) kemarin setelah berjalan selama satu bulan penuh. Setiap tim telah mengeluarkan usaha terbaiknya selama 3 minggu babak liga maupun 3 hari di babak final.

Baca Juga  Susul Hoshi ke M4, RRQ Akira Juara MPL Brazil Season 3 dan Dapatkan Back to Back

Tahap liga PMPL SEA kali ini didominasi penuh oleh tim Thailand. Tim-tim dari negeri gajah tersebut hampir selalu mengisi papan atas klasemen di setiap minggunya.

Sama dengan liga, dominasi Thailand masih tak terbendung pada babak final. Top 4 pada grand final PMPL SEA Fall 2022 sepenuhnya diisi oleh tim-tim dari Thailand.

Baca Juga  Tundukkan Banteng, EVOS Legends Juara Closed Qualifier PPE 2022!

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  BOOM Esports VALORANT Akan Putuskan Roster Full Indo!