Media Inspirasi Masa Kini

TDA Luxury Toys Mudahkan Pelanggan Cek Kondisi Kendaraan Pakai QR Code

harianlampung.co.id – JAKARTA – Segmen mobil mewah dan klasik yang menjadi incaran para kolektor semakin marak belakangan ini di Indonesia. Untuk bisa meraih kepercayaan para pelanggan dalam memilih dealer dan importir yang tepat, inovasi diperlukan seiring berkembangnya teknologi. Seperti yang dilakukan oleh TDA Luxury Toys melalui program QR Code pada kendaraan yang ditawarkannya.

TDA alias The Djakarta Auto menjadi showroom mobil mewah pertama di Indonesia yang meluncurkan QR code untuk menyediakan informasi lengkap terkait setiap kendaraan yang dijualnya. Fitur ini menjadi cara untuk memudahkan pelanggan mengetahui detail informasi kendaraan yang diminati. Tujuan dari penerapan QR code ini demi transparansi penuh dan memberikan ketenangan kepemilikan kendaraan yang dibeli melalui TDA.

QR yang berasal dari singkatan Quick Response ini tengah ramai dipakai di banyak platform dan untuk berbagai kebutuhan, yang mudah diakses. TDA Luxury Toys tidak ingin ketinggalan dengan menerapkan fitur ini di dalam industri otomotif. Pelanggan bisa dengan mudah dapatkan informasi lengkap terkait kendaraan pilihannya hanya dengan pindai (scan) QR Code melalui smartphone.

Baca Juga  Ini Syarat Mengajukan Relaksasi Pembayaran Cicilan Adira Finance

Setiap kendaraan yang ditawarkan oleh TDA Luxury Toys wajib melewati tahap pengecekan dan pengujian Doctor Inspection sebelum ditawarkan ke pelanggan. Dengan begitu, pelanggan tidak lagi perlu repot meneliti dan memeriksa body dan mesin kendaraan saat datang melihat unit idamannya di TDA. Hasil pemeriksaan bisa dilihat dari informasi yang disimpan di QR code pada setiap kendaraan.

Data dan informasi yang tersimpan di dalam QR code meliputi 150 poin hasil pemeriksaan. Mulai dari kondisi mesin, cat, hingga keseluruhan history kendaraan. Seluruh data yang disajikan berasal dari pemeriksaan real.

Baca Juga  Berburu Kredit Mobil Medan untuk Mudik

“TDA selalu bertekad menjadi showroom terbaik di bidang luxury automotive dengan pelayanan dan inovasi yang mengedepankan kenyamanan pelanggan,” jelas Marlon Wuisan selaku Direktur Sales di TDA Luxury Toys.

Dalam kedatangannya ke showroom TDA, para calon pelanggan dipastikan didampingi oleh tim sales consultant professional yang akan memberikan pelayanan terbaik di kelasnya. Mulai dari mobil mewah yang masih baru sampai yang eksklusif dan klasik bisa ditemui di TDA Luxury Toys. Café TDA yang berada di lantai 5 showroom bisa menjadi ruang tunggu dengan nuansa desain Eropa dan dilengkapi display diecast dari Amalgam, serta beragam merchandise dari TDA.

TDA Luxury Toys yang showroomnya berlokasi di Jalan Kramat Pela Raya No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini juga menawarkan kartu membership. Lewat program ini TDA bekerjasama eksklusif dengan BNI menyediakan kartu debit dan kredit dengan banyak benefit, termasuk opsi financing.

Baca Juga  Toyota dan Pabrikan Lain Stop Jual dan Produksi Mobil di Rusia dan Ukraina

Importir yang telah menghadirkan merek BAC, Morgan, sampai Koenigsegg ke Indonesia ini menjadi butik otomotif yang memberikan banyak pilihan kepada pelanggan di satu tempat. Di antaranya yaitu melengkapi setiap kendaraan dengan lapisan PPF untuk melindungi body kendaraan dan kaca film Motoshield yang diimpor dari Amerika Serikat.(WAHYU HARIANTONO)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”