Media Inspirasi Masa Kini

Bridgestone Tambah Jaringan BOSS, Kini Hadir di Medan

harianlampung.co.id – MEDAN – Demi memberikan kemudahan pada konsumen di wilayah Sumatera Utara, PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan jaringan outlet resmi dengan konsep premium di kota Medan. Bridgestone One Stop Service berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 7M, kota Medan, dan merupakan bagian dari layanan mobilitas berkelanjutan dari Bridgestone Corporation.

“Sejalan dengan terus pulihnya ekonomi pasca COVID-19, kami sangat bangga dapat terus menambah jaringan Outlet Resmi kami dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior dari Bridgestone khususnya kepada pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya.” Kata Bangun Istyaji, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone One Stop Service merupakan outlet resmi premium yang dihadirkan oleh Bridgestone Indonesia dengan konsep toko ban modern dan disertai fasilitas lengkap berstandar Bridgestone. Tidak hanya itu, Bridgestone One Stop Service ini juga sudah didukung oleh Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone yang siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban pada konsumen yang membutuhkan.

Baca Juga  Berumur Lebih dari 10 Tahun, Harga Honda CR-V 2009 Sepertiga Harga Baru?

Selain dapat membeli dan melakukan pemasangan ban, pada Bridgestone One Stop Service juga dilengkapi juga dengan fasilitas servis lainnya seperti Tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli hingga cuci mobil. Sehingga bagi pengunjung yang datang ke Bridgestone One Stop Service bisa mengecek kondisi kendaraan secara menyeluruh hingga pada penggantian spare part.

Lokasi yang dipilih oleh Bridgestone Indonesia ini diklaim sangat cocok dan tepat untuk dijadikan outlet premium di kota Medan. Peresmian ini juga dihadiri oleh Mr. Keisuke Nakakoji selaku Head of Consumer Business, Bapak Kurniadi Setiawan selaku Head of Consumer Retail serta beberapa jajaran manajemen dari Bridgestone Indonesia. Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service pertama di Kota Medan ini, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik selama dalam masa pembukaan.

Baca Juga  Untung Rp 100 Juta Lebih, Pemalsuan STNK Dibongkar Polresta Solo, Harga Mulai Rp 1,2 Jutaan

“Dengan diresmikannya Bridgestone One Stop Service ini, kami hadir semakin dekat kepada pelanggan setia kami di Kota Medan dan sekitarnya serta diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan”, tutup Aji.

Bridgestone Indonesia saat ini sudah memiliki 6 Outlet Bridgestone One Stop Service dengan konsep Outlet Resmi premium dari Bridgestone Indonesia yang tidak hanya menghadirkan produk ban tetapi juga layanan menyeluruh pada kendaraan. Selain Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone juga memiliki berbagai jenis outlet resmi lainnya yaitu Toko Model (TOMO) dan Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) yang totalnya mencapai lebih dari 350 Outlet yang tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga  Honda Dan LG Gelontorkan Rp54,2 Triliun Guna Bangun Pabrik Baterai

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”