Media Inspirasi Masa Kini

Susul Hoshi ke M4, RRQ Akira Juara MPL Brazil Season 3 dan Dapatkan Back to Back

harianlampung.co.id – RRQ Akira mendapatkan back to back di MPL Brazil usai menjadi juara di Season 3 dan menyusul rekan organisasinya yaitu RRQ Hoshi ke M4.

Mereka berhasil mengalahkan DreamMax Esports dengan skor 4-1, dan menjadi bukti bahwa kekuatan tim ini tidak boleh diremehkan.

Perjalanan RRQ Akira sendiri begitu mulus mulai dari regular season hingga playoffs, bahkan mereka berhasil mengamankan 100% win rate di babak regular season MPL Brazil S3.

Baca Juga  Melihat Isi Pabrik Baru Oppo di Bayur Tangerang Seluas 10 Hektar

DreamMax sendiri memang bisa dianggap sebagai lawan terberat dari RRQ Akira di MPL Brazil. Mereka beberapa kali berhasil lolos ke grand final namun gagal menjadi juara.

Kemenangan meyakinkan di grand final kali ini, berhasil memastikan RRQ Akira menjadi perwakilan Brazil untuk ajang M4 World Championship Jakarta.

Baca Juga  Realme rencanakan ponsel dengan chipset Dimensity 1080

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022, Festival Games Terbesar di Indonesia