Media Inspirasi Masa Kini

Matahari Suguhkan Konsep Gerai Terbaru Di Supermall Karawaci

harianlampung.co.id – JAKARTA – Jika Anda berkunjung ke Matahari Supermall Karawaci, Banten, bakal menemukan banyak hal baru. Pasalnya, mulai 8 Juli kemarin, PT Matahari Department Store Tbk secara resmi memberikan pengalaman ritel baru kepada para pengunjung mal.

PT Matahari meluncurkan konsep gerai baru yang cerah, segar, modern, bersih dan kontemporer agar pengunjung mendapatkan suasana yang lebih menyenangkan dan berkesan. Hal ini selaras dengan tujuan menyeluruh mall untuk menciptakan ‘House of Specialist’ di mana merek-merek dikurator dan disajikan secara kontemporer. Tujuannya adalah memberikan standar yang sama dengan gerai specialty tetap dalam skala yang lebih besar.

“Kami senang membawa konsep gerai baru ini ke Matahari Karawaci dan saya pribadi bangga dengan tim saya. Kami optimis mendorong era baru ekspansi ritel dan keterlibatan pelanggan, dan untuk mendukung ini kami menghadirkan konsep gerai terbaru kami dengan konsep yang lebih cerah dan interior yang lebih modern. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk siap bersaing saat ini maupun di masa depan”, ujar Terry O’Connor, CEO Matahari.

Baca Juga  Jalur Lambat dan Cepat di Jalan Margonda Mau Dibongkar

Konsep gerai baru tersebut merupakan bagian dari inovasi berkelanjutan yang dilakukan Matahari. Menggunakan material yang lebih ramah lingkungan, misalnya menggunakan 100 persen lampu LED dan menambah pemakaian material ramah lingkungan di setiap gerai baru. Konsep teranyar di Matahari Supermall Karawaci juga sebagai tambahan atas perluasan ekspansi dan komitmennya untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Melalui persiapan dua tahun terakhir, Matahari telah sukses membawa konsep gerai baru ke Matahari Ambarukmo Plaza dan Matahari Taman Anggrek. Juga sejalan dengan strategi bisnis baru Matahari dan rencana percepatan pembukaan gerai yang akan terlihat dari 10 gerai baru dibuka pada 2022 dan banyak lagi yang dimodernisasi.

Baca Juga  Kredit Kendaraan Bermotor DP 0% Resmi Diperbolehkan

Untuk mengenalinya, pengunjung dapat melihat fitur-fitur yang masuk dalam konsep terbaru itu:

– Mengubah fasad gerai menjadi lebih luas dan lebih menarik- Penataan area kasir dan area layanan yang lebih tegas untuk kemudahan pelanggan- Pencahayaan yang lebih terang dan ramah lingkungan di seluruh gerai- Presentasi merek yang lebih konsisten untuk kemudahan berbelanja- Konsep baru perlengkapan dengan nada simpel yang menggunakan lebih sedikit bahan untuk lebih menonjolkan barang dagangan sebagai fokus- Jalur yang lebih lebar- Pojok kopi untuk pembeli- Konsep denim spesialis- Layanan pembersihan dan penggantian sepatu.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 140 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca Juga  Highway Hypnosis Cenderung Berujung Kecelakaan, Sangat Berbahaya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”