Media Inspirasi Masa Kini

Porsche Indonesia Tawarkan Layanan Tambahan Summer Package, Apa itu?

harianlampung.co.id – JAKARTA – Sebagai upaya memberikan pelayanan ekstra di musim panas ini, Porsche Indonesia menghadirkan Summer Package untuk seluruh konsumen Porsche di Tanah Air. Summer Package tersebut ditujukan untuk menjaga kendaraan mereka tetap optimal dan menjaga performa saat digunakan di musim panas.Layanan Summer Package ini akan melengkapi servis mesin dan sasis secara menyeluruh yang biasa dilakukan oleh konsumen di bengkel resmi Porsche di Indonesia. Setiap kendaraan yang menggunakan Summer Package akan mendapatkan pemeriksaan ekstra pada komponen vital lainnya seperti sistem pendingin udara agar penghuni kabin tetap nyaman selama berkendara.

Porsche Summer Package terdiri dari dua pilihan, apa saja?

Berapa biaya Porsche summer Package di Indonesia?

Porsche Indonesia sendiri menghadirkan dua pilihan Summer Package yang terdiri dari Eksklusif dan Premium. Keduanya termasuk pemeriksaan 111 poin yang disetujui Porsche dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Porsche, serta pemeriksaan sistem pendingin udara yang mencakup pembersihan filter. Sementara pada opsi Premium tersedia layanan tambahan seperti desinfeksi interior dan AC serta pembuangan dan isi ulang refrigeran.

Baca Juga  KNKT Ungkap Hasil Investigasi Kecelakaan Truk BBM di Cibubur

Seluruh layanan Porsche Summer Package ini hanya tersedia di bengkel resmi di Porsche Center Jakarta dan Porsche Center Surabaya. Porsche Indonesia juga memastikan konsumen akan mendapatkan pelayanan yang bergaransi dan didukung oleh peralatan terbaru dan sesuai dengan standar Porsche Global.

“Penting untuk membawa Porsche Anda untuk pemeriksaan dan perawatan rutin guna memastikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara yang optimal bagi pengemudi dan penumpang. Selama musim kemarau ini, perawatan yang tepat dari sistem pendingin udara akan sangat penting. Hanya Porsche Center resmi yang memiliki peralatan pengujian terbaru, suku cadang asli, dan teknisi terlatih untuk melakukan pemeriksaan kendaraan sesuai standar Porsche, dan tidak ada yang lebih mengenal Porsche Anda selain kami,” kata Alexander Riedel, Dealer Principal Porsche Center Jakarta.

Baca Juga  Membawa Barang di Atap Mobil, Perubahan Aerodinamika Berujung Pemborosan

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan Porsche Summer Package bisa menghubungi dealer resmi Porsche terdekat dan akan dikenakan biaya mulai dari Rp 2.500.000. Layanan Summer Package ini sudah dapat dipesan mulai hari ini hingga hingga 10 September 2022 mendatang di Porsche Centre Jakarta dan Porsche Centre Surabaya.

Sebagai informasi, Porsche Center Jakarta yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, merupakan salah satu Porsche Center terbesar di Asia Tenggara. Terdapat showroom 2 lantai yang dapat memamerkan hingga 20 mobil dan Porsche service center dengan total 10 workbays.

Baca Juga  Mana Lebih Baik, Servis Berkala Berdasarkan Waktu atau Jarak Tempuh?

Selain itu tersedia pula butik Porsche Driver’s Selection yang merupakan ruang ekslusif bagi custom tailoring, Customer Lounge, dan Carrera Café untuk seluruh konsumen Porsche Center Jakarta. Belum lama ini, Porsche Center Jakarta juga ditunjuk oleh Porsche AG sebagai salah satu dari dua Exclusive Manufaktur Partners di seluruh kawasan Asia Pasifik. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”